oleh

Zidane Merespon Usai Laga El Clasico Berakhir Imbang Tanpa Goal

-Bola-32 views

bolabasket – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Barcelona. Namun demikian, Zidane tetap memuji permainan skuatnya di laga El Clasico tersebut.

Real Madrid tampil agresif saat bertandang ke Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Livescore mencatat Madrid melepaskan 10 percobaan tembakan dengan empat mengarah ke gawang namun tidak ada gol tercipta.

Gareth Bale sempat menyarangkan bola ke gawang Barcelona di babak kedua, tetapi golnya dianulir karena Ferland Mendy terjebak offside dalam proses serangan.

Bek Real Madrid Sergio Ramos dan pemain tengah Barcelona Arturo Vidal melompat untuk merebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (18/12) dini hari WIB. [JOSE JORDAN / AFP]
Bek Real Madrid Sergio Ramos dan pemain tengah Barcelona Arturo Vidal melompat untuk merebut bola selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol “El Clasico” antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp, Barcelona, Spanyol, Kamis (18/12) dini hari WIB. [JOSE JORDAN / AFP]

Tidak ada gol yang terjadi hingga akhir laga dan kedua tim harus puas berbagi poin. Ini adalah pertama kalinya laga El Clasico kedua tim berakhir imbang tanpa gol sejak 2002.

Usai pertandingan, Zidane pun merasa kecewa karena tidak ada gol yang tercipta dari banyak peluang yang dimiliki oleh skuatnya dalam pertandingan tersebut.

“Hasilnya tidak cukup baik bagi saya,” kata Zidane kepada wartawan seperti dilansir Sportskeeda. “Kami bisa melakukan sesuatu yang lebih, tapi itu sepakbola.”

“Jika Anda memiliki peluang, Anda harus menjebol gawang mereka, dan ini adalah apa yang kami lewatkan dalam kasus tertentu,” ujarnya.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat serius, kami fokus selama 90 menit. Itu adalah Clasico yang bagus, pertandingan sepakbola yang bagus. Kekurangannya hanya gol.

“Kami harus senang dengan pertandingan ini karena itu menghadapi lawan yang sangat bagus,” pungkas Zidane.

Dengan hasil imbang tersebut Barcelona dan Real Madrid masih bersaing ketat di posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Namun Barcelona memimpin karena unggul selisih gol setelah kedua tim sama-sama mengumpulkan 36 poin dari 17 laga.

Pilihan Redaksi  Ozil Mulai Bayar Operasi 1.000 Anak Tak Mampu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed