oleh

Youtuber Gila Makan Kucing Panggang Saos Amer

-Food-423 views

bolabasket.net – Baru-baru ini ada youtuber asal Indonesia yang menjadi pusat perhatian lantaran konten video kucing panggang yang di unggahnya ke akun youtubenya. Video tersebut berjudulkan “*KUCING?? DIPANGGANG SAOS AMER, NIKMAT HINGGA KE BULU BULU NYA!”. Ya itulah Bobon Santoso yang terkenal lantaran video makanan-makanannya yang aneh.

Tentu saja dengan judul seperti itu menarik perhatian banyak orang. Perlu di ketahui bahwa kucing di Indonesia tidak dikonsumsi secara umum dan terbuka, bahkan sebagian memandang negatif menyantap daging kucing. Di seluruh dunia hanya ada beberapa negara yang menganggap menyantap daging kucing itu hal lumrah, diantaranya adalah Cina, Jepang, Korea, dan Vietnam di wilayah Asia. Bahkan di daerah Guangdong, China ada satu masakan yang sangat terkenal bernama “dragon, tiger, phoenix” (ular, kucing, ayam).

Hal itu tentu saja mengundang kritik dan komentar pedas dari para Netizen.

“Dasar goblok, ga punya hati lo,” ujar salah satu netizen.

“Manusia laknat ga punya hati, Kafir,” komentar dari netizen lainnya.

Judul Kucing Panggang Ternyata Hanya Kelinci Panggang

Namun ternyata tidak semuanya marah dengannya, karena ternyata judul tersebut hanyalah clickbait untuk memancing netizen menonton konten video terbarunya. Daging yang di panggang tersebut bukanlah daging kucing, melainkan daging kelinci. Sekilas memang tampak menyerupai kucing lantaran memiliki 4 buah kaki dan berukuran hampir sama dengan kucing rumahan biasa.

Memasuki menit kedua dari videonya ada di jelaskan bahwa daging yang akan dikonsumsinya tersebut merupakan daging kelinci, dan bahkan ia terlihat sambil menggendong anaknya dengan santai. Ia pun melanjutkan videonya seperti biasa, yakni langkah memasak yang akan dia lakukan.

Setelah kelinci tersebut dibersihkan ia lantar merendamnya terlebih dahulu dengan campuran bir, anggur merah, dan bawang putih. Lantas ia memanggangnya di atas pemanggang dengan arang, dan juga torchgun untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang tersisa. Sambil memanggang ia terlihat sesekali mengoleskan mentega ke seluruh bagian daging kelinci tersebut.

Pilihan Redaksi  8 Makanan Penambah Testosteron

Setelah matang lantas ia pun menyantapnya bersama istri dan anaknya, serta beberapa keponakan dan tetangga sekitarnya yang menyaksikan proses pembuatan tersebut. Ia pun menyebutkan bahwa daging kelinci buatannya sangat enak dan empuk, serta harum lantaran racikan dengan anggur merah dan bir tersebut.

Beberapa netizen yang menyadari kontennya menyantap daging kelinci dan bukan kucing berkomentar hal-hal lucu, bahkan beberapa menantangnya memakan binatang yang lebih aneh lagi.

“Bang makan tikus, yang setuju like,” ujar Muhammad Said salah satu subscribernya.

“Bang makan kelelawar aja,”

“Hampir emosi baca ini judul, haha,”

Konten lucu-lucu dari Bobon memang cukup menghibur, dan tidak menutup kemungkinan ia akan mencoba hal-hal baru yang dianggap orang aneh di video-video berikutnya loh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed