oleh

Yoel Romero dari UFC 248 yang ingin membuktikan ‘usia cukup banyak’

Pada usia 42 tahun dan dengan medali perak Olimpiade untuk namanya, ‘Prajurit Tuhan’ adalah salah satu pejuang yang paling ditakuti di divisi kelas menengah UFC dan sering menemukan dirinya sebagai sasaran salah satu lelucon Darren Till, yang ingin menghindari pembangkit tenaga listrik Kuba di semua biaya.

 

View this post on Instagram

 

Ahhh fuck 🍺🤦🏻‍♂️

A post shared by @ darrentill2 on

Romero adalah salah satu pejuang paling berbahaya dan meledak-ledak di UFC dan, meskipun ia juga salah satu pejuang tertua dalam permainan, produk Tim Top Amerika (ATT) akan berusaha membuktikan bahwa usia hanyalah angka ketika ia mengambil Israel Adesanya untuk gelar kelas menengah di UFC 248 pada hari Sabtu.

“Saya ingin membuktikan tidak ada batasan, bahwa usia adalah angka yang cukup banyak,” katanya kepada wartawan di UFC 248 latihan terbuka pada hari Rabu, per Steven Mroc Fighting dari MMA Fighting . “Aku pikir kamu bisa melakukan apa saja jika kamu percaya diri. Jika Anda menjalani gaya hidup disiplin, jika Anda menjalani kehidupan yang tidak begitu emosional, (dan) jika Anda hidup di bawah keyakinan, semuanya mungkin. ”

 

Meskipun Romero berencana untuk terus bertarung dengan baik di usia empat puluhan dan, siapa tahu, mungkin hingga usia lima puluhan, penggemar favorit mengakui bahwa ia tidak tahu apa yang akan ia lakukan setelah pensiun. Menurutnya, ‘olahraga adalah kehidupan.’

“Olahraga adalah kehidupan,” katanya. “Saya suka hidup. Jadi saya perlu melakukan olahraga. ”

UFC 248 , yang menampilkan Adesanya vs. Romero sebagai acara utama, akan berlangsung Sabtu ini, 7 Maret di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada.

Pilihan Redaksi  'Mimpi' Leon Edwards melawan London UFC melawan Tyron Woodley

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed