oleh

Usai Liverpool Bantai Southampton Minggu Lalu, Simak Hasil Liga Inggris Malam Ini

-Bola-32 views

bolabasket.netPimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, masih meneruskan performa positifnya. Terkini, dalam laga pekan ke-25 Premier League musim ini, Sabtu (1/2/2020), The Reds sukses membantai tamunya Southampton.

Tidak tanggung-tanggung, dalam penampilan di Stadion Anfield kali ini, Liverpool menang telak dengan skor 4-0. Meskipun pada awalnya terlihat tidak mudah, hingga babak pertama berlalu tanpa gol, namun akhirnya terbukti Mohamed Salah dan kawan-kawan masih jauh lebih kuat ketimbang Southampton.

Usai kebuntuan di babak pertama, gol pembuka kemenangan The Reds akhirnya dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-47, memanfaatkan bola dari Roberto Firmino. Berikutnya, masih lewat assist Firmino, giliran Jordan Henderson mencetak gol kedua bagi Liverpool di menit ke-60.

Lantas, pada menit ke-72, giliran Salah yang menyumbangkan gol bagi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Kali ini, Henderson bertindak sebagai pemberi assist. Di titik ini, skor laga Liverpool vs Southampton pun sudah berubah menjadi 3-0.

Namun di tengah situasi yang sudah cukup menyulitkan itu, kepahitan ternyata belum usai dirasakan Southampton. Beberapa saat jelang laga bubar, tepatnya di menit ke-90, Salah kembali mencetak gol yang memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 4-0, lagi-lagi memanfaatkan bola dari Firmino.

Skor 4-0 tak lama pun segera resmi menutup laga, yang memastikan The Reds kembali meraih poin penuh dan kian kokoh di puncak klasemen. Dari 25 pertandingan, Liverpool sejauh ini sudah meraup 73 poin, jauh meninggalkan Manchester City sebagai pesaing terdekatnya.

Pada saat hampir bersamaan, beberapa pertandingan lain pun selesai digelar malam ini. Di antaranya adalah kemenangan Sheffield atas tuan rumah Crystal Palace, serta Everton yang juga menang saat bertamu ke Watford. Termasuk hasil laga Leicester City vs Chelsea yang digelar lebih awal, berikut selengkapnya hasil Liga Inggris malam ini, Sabtu (1/2):

  • -Leicester City 2 – 2 Chelsea
  • -Bournemouth 2 – 1 Aston Villa
  • -Crystal Palace 0 – 1 Sheffield United
  • -Liverpool 4 – 0 Southampton
  • -Newcastle United 0 – 0 Norwich City
  • -Watford 2 – 3 Everton
  • -West Ham United 3 – 3 Brighton & Hove Albion
  • -Manchester United vs Wolverhampton (belum; Minggu dini hari WIB)
Pilihan Redaksi  Pep Guardiola Harus Angkat Semangat Tim Dalam 2 Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed