oleh

Tyson Fury menghadapi larangan DELAPAN-TAHUN dari tinju jika dia dinyatakan bersalah oleh pejabat doping merusak bukti setelah klaim mengejutkan dari seorang petani yang mengatakan dia ditawari £ 25k untuk berbohong dalam pernyataan UKAD tentang memasok daging babi hutan yang terkontaminasi

Inggris Anti- Doping akan menyelidiki Tyson Fury dan sepupunya Hughie Fury setelah tuduhan ledakan bahwa seorang anggota tim mereka menawarkan petani £ 25.000 untuk berbohong tentang bagaimana mereka masing-masing gagal dalam tes narkoba pada tahun 2015.

Sementara pengawas doping nasional tetap bungkam, Sportsmail memahami bahwa mereka akan bertindak berdasarkan informasi baru yang luar biasa yang dibawa oleh Mail pada hari Minggu .

Jika Furys dinyatakan bersalah atas tuduhan baru kemungkinan merusak dengan penyelidikan awal – yang menyebabkan larangan dua tahun yang ditangguhkan untuk Furys pada 2017 karena nandrolone positif mereka – maka mereka masing-masing akan menghadapi kemungkinan suspensi delapan tahun untuk sedetik. pelanggaran.

Pilihan Redaksi  Bam Adebayo bernama Pemain Konferensi Timur Pekan Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed