oleh

TOE THE LINE Israel Adesanya dilarang dari UFC selama enam bulan sebelum scan untuk memeriksa apakah ia mematahkan kedua kakinya dalam pertarungan Romero

Bintang MMA Israel Adesanya bisa dipaksa absen selama enam bulan setelah melukai kedua kakinya saat menang atas Yoel Romero.

Putusan hakim dengan suara bulat setelah lima ronde dengan Kuba di UFC 248 bisa dikenakan biaya di tengah kekhawatiran dia telah mematahkan kedua kakinya.

Jika Nigeria, 30, ditemukan menderita pukulan ganda, ia akan diberikan skorsing medis yang berlangsung hingga September.

Komisi Atletik Negara Bagian Nevada telah mengkonfirmasi larangan tersebut setelah Adesanya menjalani X-ray dengan kedua kaki.

Paling tidak, luka-lukanya akan membuatnya absen hingga 7 April tanpa sparring diizinkan hingga 29 Maret.

Setelah pertarungan, yang membuat lelaki yang dijuluki The Last Stylebender mempertahankan sabuk Middleweight Championship-nya, ia meluncurkan penggalian kurang ajar pada saingannya Romero.

Adesanya tweeted: “rOmERo iZ MadE oF STelL!”

Bahkan, banyak yang mengkritik pertarungan itu sebagai nama yang tidak layak setelah pemenang mendarat hanya 48 serangan dibandingkan dengan 40 Romero – dalam 25 menit aksi.

Di tempat lain pada tagihan, Joanna Jedrzejczyk telah diberikan skorsing medis dua bulan setelah menderita hematoma dalam kehilangan epiknya untuk Weili Zhang .

Gambar dramatis menunjukkan luka-luka Kutub saat ia pergi lima putaran dengan juara Wanita Sedotan.

Gerald Meerschaert bisa absen hingga September karena cedera pergelangan kaki sementara Danaa Batgerel juga harus menjalani rontgen pada kaki yang berpotensi patah setelah pemukulan Guido Cannetti di babak pertama.

 

Pilihan Redaksi  Statistik yang tidak ingin dilihat Ronaldo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed