oleh

Tancap Gas pada Kuarter Empat, Pelicans Lumat Warriors

-Basket-22 views

New Orleans Pelicans sukses mengalahkan Golden State Warriors.

New Orleans Pelicans sukses melumat Golden State Warriors dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang dengan kedudukan 115-101 di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Minggu, 23 Februari 2020 waktu setempat. Zion Williamson, ruki Pelicans, mencetak 28 poin plus 7 rebound. Ia berusaha membantu tim untuk mewujudkan niat masuk ke babak playoff.

Di samping Williamson, Jrue Holiday menambahkan dobel-dobel 23 poin dan 15 asis. Nicolo Melli 20 poin dari bangku cadangan. Brandon Ingram 17 poin, 4 rebound, dan 5 asis.

Meski tidak mencetak dobel digit angka, Derrick Favors juga punya kontribusinya sendiri. Ia mampu meraih 11 rebound. Persentase tembakannya juga tinggi: 75 persen (3/4). Ia mencetak enam poin saja.

Sementara itu, tuan rumah mendapat sokongan dari lima pemainnya. Damion Lee mencetak 22 poin. Jordan Poole 19 poin. Juan Toscano-Anderson 16 poin. Ky Bowman 15 poin. Eric Paschall 13 poin. Namun, perolehan itu tidak cukup untuk memenangi pertandingan. Padahal start mereka baik.

Warriors memimpin 56-46 pada paruh pertama. Seliaih mencapai 10 poin. Mereka juga selalu unggul perolehan poin dalam dua kuarter. Namun, Pelicans rupanya mampu bangkit dengan segera. Mereka mengimbangi Warriors 77-77.

Pada kuarter empat, Pelicans tancap gas. Mereka tidak membiarkan Warriors unggul lagi. Pelicans setidaknya mendulang 38 poin saat itu. Kemudian, menutup pertandingan dengan kedudukan 115-101.

Dengan itu, Pelicans semakin mendorong diri untuk naik ke zona tim calon playoff. Mereka mesti naik setidaknya ke peringkat delapan agar bisa menembus babak pascamusim reguler. Setelah ini, Pelicans akan menghadapi Los Angeles Lakers. Pertandingan berlangsung lusa.

Warriors, di sisi lain, berkesempatan untuk menjamu Sacramento Kings. Pertandingan itu juga berlangsung besok. Chase Center kembali menjadi tuan rumah

Pilihan Redaksi  Sixers Rayakan Natal dengan Kemenangan Usai Taklukan Milwaukee Bucks

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed