oleh

Suns vs. Warriors odds, line, spread: 2019 NBA picks, 27 Desember prediksi dari model komputer canggih

Bersiaplah untuk pertempuran Divisi Pasifik saat Phoenix Suns dan Golden State Warriors berhadapan pada pukul 10:30 ET pada hari Jumat di Chase Center. Golden State secara keseluruhan 8-24 dan 5-10 di rumah, sedangkan Phoenix secara keseluruhan 11-19 dan 5-7 di jalan. Warriors ingin memperpanjang kemenangan beruntun mereka di musim ke empat pertandingan. The Suns, sementara itu, telah kehilangan tujuh pertandingan langsung dan tiga kekalahan datang dengan dua atau lebih sedikit poin. Phoenix disukai oleh 3,5-poin dalam peluang Warriors vs Suns terbaru, sementara over-under ditetapkan pada 224. Sebelum memasukkan picks Suns vs Warriors, Anda akan ingin melihat prediksi NBA dari model komputer canggih di SportsLine.

SportsLine Projection Model mensimulasikan setiap pertandingan NBA 10.000 kali, dan musim lalu ia menghasilkan $ 4.280 yang luar biasa pada spread NBA berperingkat teratas dan pilihan money line. Ini sudah menghasilkan laba lebih dari $ 1.400 pada semua pilihan NBA teratas selama musim 2019-20 dan memasuki Pekan 9 dengan lari 20-8 terik di semua pilihan NBA berperingkat teratas terhadap spread. Siapa pun yang mengikutinya telah melihat keuntungan besar.

Sekarang, ia telah mensimulasikan Warriors vs Suns 10.000 kali dan hasilnya masuk. Kami dapat memberi tahu Anda bahwa modelnya condong ke bawah, dan itu juga menghasilkan pemilihan point-spread yang mencapai lebih dari 50 persen simulasi. Anda hanya dapat melihat pick di SportsLine .

Bintang-bintang bersinar terang untuk Golden State dalam kemenangan 116-104 atas Houston pada Hari Natal. Guard Damion Lee menjatuhkan double-double dengan 22 poin dan 15 rebound karir. Tamasya hari Rabu adalah upaya 20 poin keempatnya musim ini. Lee rata-rata 11,7 poin dalam 18 pertandingan. Namun, Warriors turun dua langsung ke Phoenix setelah memenangkan 18 pertemuan sebelumnya.

Pilihan Redaksi  Coba Ini: 15 Makanan untuk Sperma yang Kuat dan Sehat

Sementara itu, Phoenix kalah 113-111 dari Denver. The Suns mendapat performa solid di luar penjagaan Ricky Rubio , yang memiliki 21 poin dan sembilan assist di samping tujuh papan; Sayangnya, itu tidak cukup untuk kemenangan. Devin Booker mengikat permainan di 111 dengan tiga-pointer dengan 25,5 detik tersisa tetapi Denver memutuskan permainan di keranjang akhir dengan 3,2 detik tersisa. Cameron Johnson mencetak 11 poin dan tujuh rebound hanya dalam 19 menit ketika mencetak angka ganda untuk ke-13 kalinya musim ini.

Warriors hanya mampu merobohkan 43,1 persen tembakan mereka, yang merupakan persentase gol lapangan terendah ketiga di liga. Tapi Suns telah memungkinkan lawan mereka menembak 48 persen dari rata-rata, yang merupakan angka tertinggi ketiga yang diizinkan di NBA.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed