oleh

Stephen Curry Akan Kembali saat Warriors Hadapi Wizards

-Basket-13 views

bolabasket – Stephen Curry segera kembali ke lapangan pascacedera tangan. Ia akan tampil saat Golden State Warriors menghadapi Washington Wizards pada Minggu, 1 Maret 2020 waktu setempat. Pertandingan itu berlangsung di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat.

Curry sudah absen sejak 30 Oktober 2019 lalu. Tangan kirinya patah saat menghadapi Phoenix Suns. Curry baru tampil empat kali pada 2019-2020 ini. Ia melewatkan banyak momen bersama Warriors.

Meski begitu, kondisinya terus memulih. Curry bahkan mengikuti pemanasan saat Warriors menghadapi Sacramento Kings hari ini. Ia juga hadir saat timnya latihan selama beberapa minggu ke belakang.

Kepala Pelatih Steve Kerr ingin Curry segera kembali. Namun, tidak memaksakan seandainya belum siap. Kerr mengatakan bahwa Curry akan tampil saat kondisinya sehat.

Sang Pelatih ingin Curry tampil musim ini untuk menjalin ikatan dengan wajah baru Warriors. Sebab, mereka punya banyak pemain yang sebelumnya tidak pernah bermain bersama. Salah satunya Andrew Wiggins yang diakuisisi pada tengah musim ini. Kerr berniat untuk menyiapkan Curry supaya fit dengan tim yang sekarang.

Sementara itu, beberapa pemain bintang telah meninggalkan Warriors. Kevin Durant bergabung dengan Brooklyn Nets. Andre Iguodala kini bersama Miami Heat. Shaun Livingston memutuskan pensiun.

Klay Thompson dan Draymond Green, dua bintang Warriors lainnya, sebenarnya masih bersama tim. Namun, Thompson berkutat dengan pemulihan cedera lutut sejak pertandingan final musim lalu. Green mengalami cedera panggul.

Warriors sendiri saat ini tengah jatuh dari papan atas. Mereka terdampar di dasar klasemen Wilayah Barat sehingga potensi untuk masuk ke playoff musim ini tidak terjangkau. Warriors mesti menerima kenyataan itu, lalu berbenah untuk musim depan

Pilihan Redaksi  Nikola Jokic Jadi Pemain Denver Yang Masuk Nominasi 10 Besar Tripel-dobel Terbanyak di NBA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed