oleh

Son Heung-min Sama Berbahayanya dengan Harry Kane

-Bola-16 views

bolabasket.net – Tottenham Hotspur memang belum akan diperkuat Harry Kane saat menjamu Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Meski demikian, Spurs masih punya Son Heung-min.

Spurs vs Man City berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020). Kane masih menepi karena sedang menjalani pemulihan cedera hamstring.

Usau empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris, Spurs baru saja bangkit dengan menaklukkan Norwich City. Son menjadi penentu kemenangan tim asuhan Jose Mourinho itu.

Sejak pindah ke Spurs, Son sudah berhadapan dengan City di semua ajang sebanyak sembilan kali. Hasilnya, Spurs diantarkan pemain asal Korea Selatan itu menuai empat kemenangan, sekali hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Ada empat gol yang dicetak oleh Son untuk Spurs ke gawang City. Tiga gol dicetak di Liga Champions musim lalu, satu lainnya di Premier League.

Tiga dari empat gol Son ke gawang City justru dicetak saat menjalani lawatan ke Etihad Stadium. Yang paling membekas jelas pada leg II perempatfinal Liga Champions musim lalu, saat Spurs kalah 3-4. Spurs menyingkirkan City karena produktivitas gol di kandang lawan. Saat itu, Spurs juga tak bisa diperkuat Kane pada yang berlangsung 17 April 2019.

Di Liga Inggris musim ini, Son baru membukukan enam gol dan sudah mencetak delapan assist. Kombinasinya dengan Lucas Moura jelas akan menjadi ancaman untuk City dalam duel pekan ke-25 di Liga Inggris 2019/2020.

Hati-hati dengan Sergio Aguero Tottenham!

Manchester City dijamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Sergio Aguero menjadi ancaman utama untuk The Lilywhites.

Tottenham vs Man City berlangsung di Tottenham Hotspur, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Duel racikan strategi Jose Mourinho dan Josep Guardiola menjadi sajiannya.

Pilihan Redaksi  The Reds Siap Gilas Habis Watford

City mempunyai satu sosok striker tajam di skuadnya. Aguero orangnya, dia sudah membukukan 16 gol hingga duduk di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak.

Aguero sedang tajam-tajamnya di Liga Inggris dengan catatan enam gol dalam tiga pertandingan terakhir. Satu hat-tick dibukukan oleh Aguero ke gawang Aston Villa untuk membantu City menang 6-1, brace dicetaknya saat mengantarkan City imbang 2-2 dengan Crystal Palace.

Sedangkan satu gol dicetak Aguero untuk menjadi penentu kemenangan City atas Sheffield United pada 21 Januari.

Aguero juga mempunyai rekor bagus saat melawan Spurs. Khusus di Liga Inggris, ada sebanyak 15 pertandingan yang dijalani, dengan sumbangan sebanyak 11 gol.

Aguero sudah membantu City menang 10 kali dari Spurs, dua kali menuai hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Empat gol dalam satu pertandingan pernah dibukukan oleh Aguero ke gawang Spurs. Dia mencetaknya pada pertandingan kandang City melawan Spurs di musim 2014/2015. Saat itu, City menang 4-1 atas Spurs.

Rekor Aguero Vs Spurs

Laga (Semua Ajang) : 17
Menang : 11
Seri : 2
Kalah : 4
Gol : 12
Assist : 4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed