oleh

Solskjaer: Kami Butuh Pemain yang Rela Hancur Tulangnya Untuk Gol

-Berita, Bola-33 views

bolabasket.net – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan desakan agar menggaet striker anyar. Man United butuh seorang pencetak gol yang ngotot.

Setan Merah gagal lolos ke final Piala Liga Inggris meski berhasil menang 1-0 di kandang Manchester City dalam laga semifinal leg kedua, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB. Kemenangan itu tidak cukup karena di leg pertama MU kandas 1-3 di Old Trafford.

Pada pertandingan di Etihad, MU masih tidak diperkuat oleh Marcus Rashford, yang masih menepi karena cedera punggung. Dengan begitu, Solskjaer tinggal memiliki Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai opsi di lini serang.

Bursa musim dingin Liga Inggris akan berakhir pada 31 Januari 2020. Solskjaer mengungkapkan tipe striker idealnya.

“Kami membutuhkan lebih banyak pencetak gol, kami perlu lebih banyak gol. Itu adalah sebuah kepastian,” Solskjaer mengatakan dilansir Omnisport.

“Saya perlu seseorang yang rela mematahkan hidungnya untuk mencetak sebuah gol, atau jari kaki mereka. Tidak harus yang bagus. Kami tahu itu.”

Seiring kondisi Rashford, Man United sedang dihubungkan dengan striker Leicester City, Islam Slimani. Penyerang Aljazair itu dikabarkan menginginkan agar masa peminjamannya di AS Monaco dipersingkat.

Sunda Empire

Sunda Empire Kuasai Manchester United

Akun Instagram resmi Manchester United tiba-tiba saja memakai bahasa Indonesia dan sunda. Netizen yang iseng langsung mengaitkannya dengan Sunda Empire.

Postingan menggunakan bahasa Indonesia muncul di akun Instagram Manchester United pada Rabu (29/1/2020) malam. Meng-upload video tahun lalu tentang gol Victor Lindelof ke gawang Burnley, caption yang digunakan ternyata berbahasa Indonesia.

#PadaHariIni tahun lalu, Victor Lindelof selamatkan #MUFC dari kekalahan lewat gol krusial di penghujung laga vs Burnley. Nuhun pisan, Lindelof!

Pilihan Redaksi  Jokowi Bertemu Ahok Bicara Soal Isu Migas Dan Kilang Minyak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed