oleh

Seorang Personel Polisi Loncat dari Flyover Jamin Ginting Medan

-Berita-52 views

bolabasket, Medan – Identitas pria yang diduga melompat dari atas Jalan Layang (Flyover) Jamin Ginting, penghubung Jalan Jamin Ginting dengan Jalan AH Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) terungkap. Pria tersebut merupakan personel polisi yang bertugas di Ditsabhara Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, membenarkan hal tersebut. Saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab polisi berpangkat Bripda berinisial AP itu diduga melompat dari atas Flyover Jamin Ginting.

“Informasi awal, ada masalah. Itu kita tidak tahu, masalah pribadi, sepertinya,” kata Tatan, Kamis (30/1/2020).

Bripda AP saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Di rumah sakit yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim itu, tidak ada satu pun yang mau memberikan keterangan. Korban disebut-sebut mengalami patah kaki dan pinggang.

Informasi diperoleh, Bripda AP diketahui berusia 25 tahun memiliki seorang istri dan dua orang anak. Bripda AP bersama keluarganya tinggal di kawasan Sunggal Kanan, Desa Sri Gunting, Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya warga dan pengendara yang berada di kawasan Jalan Layang (Flyover) Jamin Ginting, penghubung Jalan Jamin Ginting dengan Jalan AH Nasution, Kota Medan, Sumatera Utara, tiba-tiba dihebohkan dengan aksi seorang pria yang diduga melompat.

Usai melompat dari atas Flyover Jamin Ginting, pria tersebut tergeletak di jalan. Belakangan, warga dan pengguna jalan yang melakukan pertolongan mengetahui bahwa pria tersebut mengenakan seragam polisi.

Seorang warga bernama Nando mengatakan, awalnya pria tersebut terlihat sedang berada di atas Flyover sambil merokok. Nando yang membuka toko di seputaran Jalan Jamin Ginting merasa tidak ada yang aneh dengan gelagat pria tersebut. berita update

Pilihan Redaksi  Politikus PKS Sedih Sekaligus Bangga soal Wakil Bupati Nduga

“Biasanya orang duduk di situ, udah sering kali, enggak ada kepikiranku ada orang yang mau lompat dari situ, tadi. Kalau enggak salah, jam 09.00 WIB kejadiannya,” kata Nando.

Meski tidak ada gelagat aneh yang ditunjukkan, Nando sempat melihat pria tersebut menoleh ke bawah dari atas Flyover Jamin Ginting. Namun hal itu tidak berlangsung cukup lama, hanya sepintas saja.

“Enggak lama, kulihat sudah ramai-ramai orang. Ternyata pria yang kulihat tadi, entah jatuh entah lompat. Enggak lihat pula pas kejadiannya,” ucap Nando.

Tidak lama berada di bawah jembatan, pria tersebut langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, untuk mendapatkan pertolongan.

“Tadi langsung dibawa ke rumah sakit, Rumah Sakit Bhayangkara, tadi sepakat dibawa ke sana, karena kami lihat pakai baju polisi,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed