oleh

‘Saya harus menunjukkan hasil untuk memenangkan kepercayaan dari rekan satu tim saya’: Bocah baru Liverpool Takumi Minamino mengakui dia masih menetap di Anfield dan memperingatkan ‘Saya perlu belajar’ setelah kedatangan Januari

Bocah baru Liverpool, Takumi Minamino, mengakui dia masih hidup di Anfield, tetapi mengatakan dia sadar bahwa dia harus mulai memproduksi barang dengan cepat untuk ‘memenangkan kepercayaan dari rekan satu tim saya’.

Pemain depan Jepang sebagian besar telah digunakan sebagai pemain pinggiran oleh Jurgen Klopp setelah kedatangannya Januari dari Red Bull Salzburg.

Minamino sejauh ini telah membuat enam penampilan untuk The Reds, mencatatkan waktu 322 menit, tetapi belum menemukan bagian belakang gawang atau memberikan bantuan.

Minamino telah membuat enam penampilan untuk The Reds, sejauh 322 menit di lapangan sejauh ini

Rekan setimnya, Fabinho dan Andy Robertson, keduanya diberi waktu untuk beradaptasi dengan metode Jurgen Klopp sebelum mereka diberi waktu pertandingan reguler dan Minamino mengatakan ia masih menemukan kakinya tetapi tahu bahwa pertunjukan harus segera menyusul.

‘Aku tidak benar-benar tahu berapa banyak yang masih harus kupelajari. Tetapi hari demi hari, saya merasa bahwa saya memahami filosofinya [Klopp] dan saya menjadi lebih baik, ” kata Minamino di situs resmi klub.

‘Saya harus menunjukkan hasil. Saya pikir ini sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan dari rekan satu tim dan kepercayaan dari para pendukung. Saya pikir ini adalah hal yang sangat penting yang harus saya capai.

“Saya telah berada di klub ini selama tiga bulan dan saya belum memainkan banyak pertandingan dan waktu bermain saya tidak banyak – tetapi ini bukan alasan yang bagus.

“Untuk memohon kepada rekan satu tim saya dan [agar mereka] memahami apa yang saya kuasai, saya harus melakukan apa yang benar-benar perlu saya lakukan.

“Saya pikir saya masih [belajar] untuk sepenuhnya memahami tim, tapi saya masih benci menunggu. Untuk membuat dampak instan dan memberikan kontribusi kepada tim, saya melakukan yang terbaik setiap hari.

Pilihan Redaksi  Basket SEA Games 2019: Expresi Thailand Setelah Kembali ke Final SEA Games Setelah Puasa Gelar

“Saya hanya memiliki peluang terbatas tetapi ketika manajer membutuhkan saya, saya harus menunjukkan hasil dari harapan manajer.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed