oleh

Rui Hachimura akan absen dalam lima pertandingan berikutnya karena cedera pangkal paha

The Washington Wizards memiliki masalah cedera, dan menempatkan Anzejs Pasecniks penandatanganan ‘ke dalam perspektif. Pada Selasa sore, tim mengumumkan bahwa penyerang Rui Hachimura akan absen dalam lima pertandingan berikutnya karena memar pangkal paha.

Cedera terjadi di akhir babak pertama ketika Issac Bonga menendangnya dan secara tidak sengaja melakukan ping ke Hachimura, dekat dengan tempat yang paling menyakitkan. Pada saat itu, Hachimura hanya menghabiskan sisa pertandingan dan aku tidak terlalu memikirkannya.

Hachimura telah dibandingkan dengan alumni Wizards Antawn Jamison. Dalam suatu kebetulan yang aneh, testis Jamison dipukul dalam permainan 2008. Jika saya ingat dengan benar, Jamison tidak melewatkan waktu darinya, tapi saya ingat permainan ini ketika itu terjadi. Aduh!

Jelas, ping di pangkal paha bukan masalah tertawa. Dan pangkal paha lebih dari sekadar bagian pribadi. Inilah harapan bahwa Hachimura sembuh dengan cepat. Dia rata-rata 13,9 poin dan 5,8 rebound di musim rookie-nya.

Pilihan Redaksi  'Di kepala saya, saya pasti berada di Euro': Harry Kane mengatakan dia akan kembali untuk Tottenham bulan depan dan menegaskan dia akan fit untuk menjadi kapten tembakan musim panas Inggris dalam kemenangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed