oleh

Rekor Bradley Beal Atas Kemenangan Wizards atas Warriors

-Basket-19 views

bolabasket – Washington Wizards sukses menekuk Golden State Warriors dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang dengan kedudukan 124-110 di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat. Bradley Beal, garda, mencetak rekor baru pada pertandingan hari ini, Minggu, 1 Maret 2020 waktu setempat.

Beal mencetak 34 poin untuk membantu Wizards memenangi pertandingan. Dengan perolehan itu, ia sekaligus menjadi pencetak 25+ poin terbanyak dalam sejarah klub. Beal telah mengoleksi setidaknya 25 poin dalam 18 pertandingan beruntun.

Berkat Beal, Wizards juga bisa selalu unggul dalam pertandingan ini. Beal cs. bahkan memimpin sejak awal. Mereka unggul 35-28 pada kuarter satu. Kemudian, mempertahankan asa dengan kedudukan 63-57 pada kuarter berikutnya.

Setelah turun minum, kedua tim kembali ke lapangan. Wizards tampak semakin panas. Beal membantu mereka mencetak 31 poin. Sementara Warriors terantuk di angka 19. Perbedaan poin semakin lebar. Wizards unggul 94-76.

Sejak itu, Wizards tidak bisa tersalip. Padahal Warriors sudah mencetak 34 poin. Wizards memenangi pertandingan dengan kedudukan 124-110. Mereka unggul hingga 14 poin.

Selanjutnya, Wizards akan bertemu dengan Sacramento Kings. Pertandingan berlangsung lusa. Pada hari yang sama, Warriors mesti menghadapi Denver Nuggets. Pertandingan berlansung di Pepsi Center.

Pilihan Redaksi  Carmelo Anthony Menangkan Blazers Atas Raptors

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed