oleh

Rekor Bersejarah Sabrina Ionescu buat Mendiang Kobe Bryant

-Basket-16 views

Rekor sejarah Sabrina Lonescu

bolabasket – Sabrina Ionescu, bintang tim bola basket putri University of Oregon, mencetak rekor bersejarah saat mengalahkan Stanford University di Maples Pavilion, California, Amerika Serikat, Senin, 24 Februari 2020 waktu setempat. Ia menjadi pemain NCAA Divisi I pertama dengan setidaknya 2000 poin, 1000 rebound, dan 1000 asis. Ionescu pun mendedikasikan pencapaian itu untuk mendiang Kobe Bryant.

Sebelum tampil pada pertandingan hari ini, Ionescu juga sempat hadir dalam peringatan Sang Legenda. Ia naik ke mimbar untuk menyampaikan beberapa patah kata kepada hadirin di Los Angeles. Vanessa, istri Bryant, ada di sana.

Usai peringatan, Ionescu segera terbang ke Bay Area. Ia mesti membantu timnya menghadapi Stanford. Malam itu, Ionescu memotivasi rekan-rekan setim dan pelatihnya untuk menang. Oregon lantas mengalahkan Stanford 74-66 sementara Ionescu mencetak rekor bersejarah.

“Ini untuknya (Bryant). Mencetak rekor ini pada 2-24-20 sangat besar artinya,” kata Ionescu kepada ESPN tentang rekornya. “Kami membahasnya pada pramusim. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Ia bangga pada saya dan senang melihat saya bersama tim.”

Ionescu sendiri mencetak 21 poin, 12 asis, dan 12 rebound pada pertandingan hari ini. Kepala Pelatih Kelly Graves terkesima. Ia senang melihat pencapian anak asuhnya.

“Luar biasa. Ia tampak sangat siap dan sangat tulus hari ini,” kata Graves per New York Times. “Pada usianya, dengan pengalaman yang relatif terbatas, saya rasa ia berhasil. Itu luar biasa. Ia mencetak sejarah. Ia cukup istimewa. Persis seperti apa yang Anda lihat di lapangan.”

Setelah ini, Ionescu mesti melanjutkan perjalanannya. Oregon akan menghadapi Washington State University. Pertandingan berlangsung di Washington Knight Arena emapt hari lagi.

Pilihan Redaksi  Atlanta Hawks Serius Bicarakan Pertukaran Andre Drummond Dari Detroit Piston

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed