oleh

Review rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo ditempat umum

Review rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo ditempat umum – Kemarin, kehadiran Joko Widodo dan Prabowo Subianto menghebohkan masyarakat yang akan naik MRT. Keduanya mengadakan pertemuan di MRT setelah selesainya Pilpres 2019.

Mereka bertemu di Stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jokowi akhirnya mendampingi Prabowo yang baru kali pertama menaiki MRT sekaligus mencontohkan rekonsiliasi itu bisa dilakukan di mana saja.

Merasa beruntung sekaligus grogi, Prisia Nasution bisa makan siang di depan Jokowi dan Prabowo. Prisia Nasution ternyata sedang makan dan duduk tepat di depan meja Jokowi dan Prabowo Subianto duduk.

“ps. Kok jadi grogi ya lagi makan diliatin bapak-bapak ini ngadepnya kesini banget,” tulis Prisia Nasution dalam akun Instagram miliknya, dilihat Minggu (14/7/2019).

Prisia memperlihatkan satu foto dengan background Jokowi dan Prabowo makan bersama. Dia juga memposting video saat dirinya tengah asyik makan dan ngobrol, serta di sampingnya terlihat Jokowi serta Prabowo sedang menikmati hidangan yang disediakan.

“Terimakasih pak @jokowi Dan pak @prabowo sudah membawa kedamaian kepada Indonesia kita semua… udah ya.. semua udah baikan.. ngga ada lagi 01 atau 02 yang ada hanya Indonesia #persatuanIndonesia,” tulisnya lagi.

Alhasil, pertemuan tak disengaja Prisia Nasution dengan Jokowi dan Prabowo itu membuat kagum dan menuai pujian dari beberapa teman artis yang melihat postingannya.

 

“Piaaaaa kerennn,” tulis Augie Fantinus. Review rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo ditempat umum

“Hahahhaa video ini bukti Indonesia Damai Selalu ..” ungkap Baim Wong

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan (BG) disebut memiliki peran di balik pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Sebenarnya apa alasan BG ambil bagian mempertemukan dua tokoh itu?

Pilihan Redaksi  Sandiaga Sentil Jokowi Dan Sebut Ahok Lebih Gentle

Juru bicara BIN, Wawan Hari Purwanto, menjelaskan BG ambil bagian dalam pertemuan itu karena salah satu tugas BIN adalah menjaga keutuhan NKRI. Oleh sebab itu, menurut Wawan, BG ingin masyarakat tidak berkonflik dan persatuan tetap terjaga.

“BIN menjaga keutuhan NKRI sudah menjadi tugas dan kewajibannya, sehingga apapun supaya Indonesia tetap terayomi masyarakatnya, tidak berkonflik dan tetap ukhuwah terjaga, serta menghincari ancaman. Ancaman itu dikemas sedemikian rupa sehingga bisa dinetralisir menjadi faktor pendukung kuat dari keberlangsung tegaknya negara ini,” kata Wawan, Sabtu (13/7/2019) malam.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed