oleh

Real Madrid Tumbang Lawan Real Betis

-Bola-14 views

bolabasket.net – Real Madrid takluk 1-2 dari Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Sergio Ramos menyebut Los Blancos memang pantas kalah di laga tersebut.

Madrid menghadapi betis di Estadio Benito Villa Marin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB pada pekan ke-27 LaLiga. Tim tamu mampu menguasai 57 persen penguasaan bola dan melakukan 14 kali percobaan selama 90 menit laga.

Meski demikian, Betis mampu mencetak gol lebih dulu via sepakan Sidnei di menit ke-40. Madrid mampu membalas menjelang turun minum lewat eksekusi penalti Karim Benzema.

Pada babak kedua, Betis mampu menekan Madrid hingga mencetak gol kedua melalui Cristian Tello pada menit ke-80. Laga tuntas dengan kemenangan tim tuan rumah 2-1.

Seusai pertandingan, Sergio Ramos mengomentari kekalahan timnya di laga tersebut. Menurut kapten Madrid itu, Los Blancos memang tampil buruk di markas Betis.

‘Inilah sepakbola. Betis memainkan sepakbola mereka. Kami memiliki beberapa fase bagus saat laga, tetapi itu tidak cukup,” kata Ramos seperti dilansir Tribuna.

“Hasilnya memang cukup adil, sih. Kami harus mengakui bahwa kami tidak bermain bagus hari ini,” Ramos mengungkapkan.

Dengan kekalahan ini, Madrid harus rela digusur Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Los Merengues mengoleksi 56 poin dari 27 laga, terpaut dua angka di belakang Los Cules.

Zinedine Zidane Mengakui Performa Madrid Adalah yang Terburuk

Zidane mengakui performa Madrid di laga ini sebagai yang terburuk musim ini. Sergio Ramos dkk kurang dalam banyak hal.

“Permainan yang buruk dari kami. Kami tidak bagus di babak pertama maupun kedua. Banyak kesalahan, kami sering kehilangan bola. Ketika Anda tidak di level yang tepat, semuanya sulit,” ujar Zidane seperti dilansir AS.

Pilihan Redaksi  Zidane Merespon Usai Laga El Clasico Berakhir Imbang Tanpa Goal

“Kami kurang segalanya hari ini. Ini permainan terburuk kami musim ini. Kami kurang energi, permainan, penguasaan bola, agresivitas.”

“Ini bukan harinya Madrid dan itu bisa terjadi. Saya tanggung jawab. Kami tidak boleh marah, tapi kami tidak senang,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed