oleh

Real Madrid Gagal Kejar Barcelona, Usai Imbang Melawan Bilbao

-Bola-19 views

bolabasket.netReal Madrid gagal mengejar perolehan poin Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol 2019/2020. Bermain di Santiago Bernabeu, Senin (23/12/2019) dini hari WIB, Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Athletic Bilbao.

Dengan hasil itu, Madrid kini tertinggal dua poin dari Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Barca memiliki 39 poin sementara Madrid 37. Sebelumnya kedua tim memiliki poin yang sama.

Sementara bagi Bilbao, sukses menahan imbang Madrid dan tambahan satu poin menjadikan mereka berada di posisi ketujuh dengan 28 poin.

Berdasarkan catatan statistik Madrid lebih banyak menguasai bola yakni dengan 67 persen. Namun demikian, Karim Benzema dan kawan-kawan kurang tajam di lini depan. Mereka hanya bisa melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan. Berbanding dengan Bilbao yang hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Kiper Bilbao Unai Simon tampil gemilang di laga kali ini dengan melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Sejumlah upaya dari Karim Benzema, Vinicius Junior dan Rodrygo berhasil dimentahkan Simon bersama barisan pertahanan Bilbao.

Sejumlah pergantian dilakukan pelatih Zinedine Zidane dengan memasukan pemain menyerang seperti Gareth Bale dan Lua Jovic juga tak bisa berbuat banyak.

 

Para striker Madrid tampak tumpul dan kesulitan membongkar ketatnya pertahanan Bilbao yang dikomandoi Unai Nunez dan Inigo Martinez.

Skor kaca mata alias 0-0 akhirnya menutup jalannya laga antara Real Madrid vs Athletic Bilbao.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric, Vinicius Junior, Karim Benzema, Rodrygo

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon, Yuri Berchiche, Inigo Martinez, Unai Nunez, Yeray, Mikel Vesga, Dani Garcia, Inaki Williams, Raul Garcia, Inigo Lekue, Kenan Kodro

Pilihan Redaksi  Bagaimana Rasanya Menang 7-0 Di Liga Champions? Ini Kesaksian Bernardo Silva

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed