oleh

Piala Presiden Jokowi Diharapkan Selalu Konsisten

-Basket, Berita, Bola-4 views

https://www.bolabasket.net  Piala Presiden Jokowi Pertandingan Bola Basket – versi perdana dianggap sukses. Banyak pecinta olahraga mengharapkan pertandingan untuk memperubutkan Piala Presiden Jokowi Tersebut terus konsisten dilakukan. Pertandingan yang memperebutkan Piala Presiden Joko Widodo tersebut dilakukan di Sritex Arena Solo, Pada Novemver yang lalu. Salah satu anak bangsa yang bernama Amartha Hang Tuah di babak final bisa memenangkan juara setelah mengalahkan Amartha Hang Tuah di babak final.

Ketua panitia Organizing Committe Piala Presiden Jokowi Pertandingan Bola Basket. Bapak Cahyadi Wanda, sangat mendukung pertandingan tersebut bisa berjalan lancar. Meskipun tidak luput dari evaluasi yang terus diselsaikan.
“Piala Presiden Joko Widodo Pertandingan Bola Basket berlangsung sangat baik, memang tidak luput dari banyak aspek yang harus ditingkatkan lagi. Tetap dari segi dukungan harus banyak terimakasih dengan PP PERBASI, IBL yang mendukung semua karena dengan pertandingan ini kita bisa mengisi acara pertandingan yang bermanfaat dan berkualitas.” ulas Cahyadi Wanda.
“Semua berharap seterusnya pertandingan piala presiden ini tetap menjadi kebiasaan yang dilanjutkan. selanjutnya kami akan terus meningkatkan lagi kualitasnya, contohnya dari segi penyelenggaraan, penayangann ataupun pihak sponsor wajib ditingkatkan lagi.” sambungnya

Dany kokasi sebagai Ketua Umum PP PERBASI juga mendukung gelaran pertandingan yang di versi perdana dengan hadiah total Rp.375 juta. Paling utama dalam memberikan kesempatan pemain nasional untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di pertandingan tersebut. Dalam aturan Piala Presiden Joko Widodo, di setiap tim tidak diziinkan menggunakan pemain asing.

“Pada saat saya melihat Piala Presiden Jokowi di Surakarta, saya melihat semua pemain nasional dan tanpa ada pemain asing. Semoga saja hal ini terus di pertahankan supaya atlet nasional bisa lebih banyak mendapatkan jam terbang.” ulas Danny.

Pilihan Redaksi  Bantah Ditolak, Sandiaga Sebut Pedagang Pasar Labuan Bajo Marah Dagangannya Diinjak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed