oleh

Permainan Ganas LeBron James Hiasi Kemenangan Lakers

-Basket-24 views

bolabasket – Los Angeles Lakers bertemu dengan Houston Rockets dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Pada kesempatan itu, LeBron James berhasil mencetak dobel-dobel 31 poin dan 12 asis. Lakers pun menumbangkan Rockets dengan skor 124-115 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu, 18 Januari 2020 waktu setempat.

Tiga pemain Lakers membantu James dengan dobel digit poin. Kyle Kuzma mencetak 23 poin dan 8 rebound. Danny Green 20 poin dan 5 rebound. Kentavious Caldwell-Pope 20 poin dari bangku cadangan. Mereka membuat Lakers menang dengan selisih sembilan poin.

Rockets, di sisi lain, mendapat sokongan dari duo garda andalan. Russell Westbrook mencetak 35 poin, 9 rebound, dan 7 asis. James Harden 34 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Namun, keduanya menyumbang kesalahan berujung serangan balik terbanyak dengan total 11 turnover.

Lakers sendiri memenangi pertandingan hari ini setelah meledak pada kuarter tiga. Padahal, awalnya, mereka tertinggal 27-34. Rockets bahkan mampu mempertahankan asa dengan perbedaan enam poin (65-59) pada kuarter dua.

James dkk. kemudian panas. Mereka mencetak 32 poin lagi setelah itu. Sementara Rockets tertahan di angka 17. Skor pun berbalik 91-82 untuk keunggulan Lakers pada poker online.

Pada kuarter empat, pertandingan berjalan sengit. Lakers, yang sudah unggul, tidak membiarkan Rockets kembali mengambil alih skor. Rockets, yang tampil di depan penggemarnya sendiri, juga tidak ingin kalah. Kedua tim sama-sama mencetak 33 poin saat itu.

Lakers pada akhirnya menang karena mereka mengantungi surplus sembilan poin. Mereka unggul 124-115. James keluar sebagai pemain paling produktif. Ia mencetak dobel-dobel, plus 5 rebound dan 2 steal. Persentase tembakannya mencapai 52 persen.

Setelah ini, Sang Raja dan timnya akan menghadapi Boston Celtics. Keduanya mesti bertemu di TD Garden lusa. Pada hari yang sama, Rockets akan bertemu Oklahoma City Thunder.

Pilihan Redaksi  Kawhi Leonard Kalahkan Luka Doncic Dengan Adu Dobel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed