oleh

Oklahoma City Thunder Berhasil Takluk Di Tangan Memphis Grizzlies

bolabasket.net – Memphis Grizzlies berhasil menumbangkan Oklahoma City Thunder. Mereka menang dengan skor 110-97. Lima pemain Grizzlies mencetak dobel digit poin.

Jonas Valanciunas keluar sebagai top skor. Ia mengumpulkan 21 poin dalam 27 menit 56 detik. Jaren Jackson Jr. di belakangnya dengan 20 poin. Tyus Jones dan Brandon Clarke 15 dan 13 poin dari bangku cadangan. Ja Morant 10 poin saja.

Di pihak Thunder, garda senior dan junior beraksi lagi. Chris Paul mencetak dobel-dobel 23 poin dan 11 asis. Shai Gilgeous-Alexander 21 poin.

Dennis Schroder menambahkan 20 poin dari bangku cadangan. Steven Adams 16 poin dan 6 rebound. Namun, tambahan itu ujung-ujungnya tidak menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Grizzlies tampil tangguh pada pertandingan ini. Mereka selalu mampu menjaga posisinya sebagai pemimpin skor. Meski pada suatu waktu sempat tipis sekalipun.

Grizzlies membuka pertandingan dengan skor 23-18. Mereka hampir tersalip saat Thunder mencetak tiga poin lebih banyak (29-26) pada kuarter dua. Untungnya, Grizzlies mampu menahan Thunder agar tidak mencetak lebih dari itu. Skor sementara ketat 49-47.

Setelah itu, Grizzlies tancap gas. Mereka tidak membiarkan Thunder mendekat lagi. Grizzlies meninggalkan lawan dengan selisih 10 poin (37-27) pada kuarter tiga. Akibatnya, skor menjauh 86-74.

Pada kuarter empat, kedua tim bersaing sengit. Grizzlies tidak ingin tersalip sementara Thunder berusaha mengejar lagi. Perolehan poin ketat 24-23. Grizzlies menang karena akumulasi poin mereka.

Tim asal Memphis itu memimpin 13 poin. Mereka menang 110-97. Selanjutnya, Grizzlies akan menghadapi Denver Nuggets. Pertandingan berlangsung lusa. Sementara itu, Thunder mesti bermain lagi besok. Lawannya Charlotte Hornets.

Pilihan Redaksi  Stephen Curry Akan Kembali saat Warriors Hadapi Wizards

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed