oleh

‘Newcastle adalah satu tim yang luar biasa … Jika orang-orang ingin saya membelinya, beri tahu saya!’: Floyd Mayweather mengungkapkan minat untuk membeli saham utama di klub Liga Premier ketika Mike Ashley mencari pembeli

Pendukung Newcastle United merasa mereka telah meninju di bawah berat badan mereka selama bertahun-tahun tetapi satu legenda tinju telah mengungkapkan bahwa ia ingin mengubahnya.

Floyd Mayweather telah menyatakan keinginan untuk membeli klub Liga Premier , jika ada peluang.

“Di AS kami menyebutnya sepak bola, tetapi tim sepak bola Newcastle adalah tim yang sulit dipercaya. Sebuah tim yang luar biasa, ‘katanya ketika ditanya dalam fan Q&A di Newcastle pada akhir pekan apakah dia ingin membeli klub, seperti dikutip TMZ .

“Jika orang-orang ingin aku membeli tim Newcastle, beri tahu aku!”

Pria Amerika berusia 43 tahun ini dikenal karena komentarnya yang tidak jelas, tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa bahkan gagasannya memiliki Magpies akan memberikan kenyamanan hangat kepada para penggemar.

Pemilik saat ini, Mike Ashley, memiliki hubungan yang retak dengan penggemarnya yang telah sangat lelah dengan penanganannya terhadap klub.

Pria berusia 55 tahun ini telah vokal dalam keinginannya untuk menjual ke pihak lain yang bersedia tetapi pembicaraan sebelumnya dengan calon pembeli telah gagal sejauh ini.

Di bawah kepemilikannya The Magpies telah mengalami degradasi ke Championship dua kali.

Musim ini, mereka berada di urutan 13 di Liga Premier dan delapan poin aman. Mereka juga tetap di Piala FA dan akan menjamu juara bertahan Manchester City di perempat final pada akhir pekan 21/22.

Pilihan Redaksi  NBA: Luka Doncic Double-Double, Dallas Mavericks Kalahkan Spurs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed