oleh

Mino Raiola Semakin Panas Dengan Manchester United

-Bola-16 views

bolabasket.net – Tensi antara Mino Raiola dengan Manchester United kian meragukan masa depan Paul Pogba. Raiola menegaskan, tidak sedang menjalin kontak dengan klub manapun.

Di tengah masa pemulihan cederanya, gelandang Prancis itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Man United. Pogba santer digadang-gadang akan kembali ke klub lamanya, Juventus.

Rumor semakin kencang berembus setelah Raiola terlibat adu mulut dengan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Belakangan, superagen Italia itu juga ikut perang komentar dengan legenda MU yang aktif sebagai pandit, Gary Neville.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan habis pada musim panas 2021. Raiola tampaknya ingin meredam spekulasi masa depan kliennya.

“Kami terbuka untuk berbicara setelah dia kembali [dari cedera]. Untuk sekarang, ada sebuah kontrak dan satu-satunya fokus dia adalah kembali mencapai kebugaran,” Raiola mengatakan kepada Sky Sports.

“Saat seorang agen yang mewakili seorang pemain, sudah pasti akan ada banyak pembicaraan tentang bagaimana move on atau melangkah ke depan apakah Anda masih menjadi bagian dari rencana manajer, jadi tidak ada yang aneh tentang hal itu.”

“Saya pikir wawancara saya tidak salah ketika saya mengatakan: ‘mungkin suatu hari nanti dia akan kembali [ke Italia] karena di sana seperti rumah kedua’, tapi saya tidak mengatakan dia akan kembali tahun depan atau tahun setelahnya. Anda tidak pernah tahu apakah dia akan kembali atau tidak.”

“Untuk pemain semacam ini, tidak akan ada banyak minat karena tidak banyak klub yang bisa menggaet dia. Tidak ada pembicaraan dengan klub manapun saat ini,” lugas Raiola.

Pilihan Redaksi  Sadarlah Fans MU, Tim Kesayangannya Kalah Jauh dari Liverpool dan City

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed