oleh

Mike Tyson Pamer Melatih Serena Williams Bertinju

bolabasket.net – Jakarta, — Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, pamer melatih petenis top dunia Serena Williams bertinju di akun media sosial.

Dalam akun Twitter Tyson, dia mengunggah video berdurasi 44 detik tengah melatih pukulan-pukulan Serena Willams di samsak.

Tampak dalam video itu Serena Williams begitu seruis melayangkan pukulan demi pukulan. Sementara Tyson mencoba memberikan instruksi kemudian menahan sansak.

Serena Williams yang mengenakan sarung tinju merah tampak tak mau menurunkan intensitas pukulannya ke sansak. Sang petenis jawara asal Amerika Serikat itu pun terlihat mencoba pukulan-pukulan kombinasi dalam latihan tersebut.

“Tidak mau berada dalam satu ring dengan atlet terhebat sepanjang sejarah, Serena Williams,” demikian tulis Tyson dalam caption video yang diunggah di Twitter.

Dalam akun Instagramnya, Tyson juga mengomentar bobot pukulan Serena Williams di latihan tersebut.

“Latihan memukul sansak bersama Serena Williams. Dia memiliki kekuatan besar,” tulis Tyson.

Meski sudah lama pensiun dari dunia tinju, sosok Tyson masih sangat tenar di dunia.

Pria yang pernah membuat kehebohan saat menggigit kuping Evander Holyfield dalam pertarungan tinju tersebut kini serius menggeluti bisnis ganja.

Dia bahkan berambisi menjadikan ganja sebagai salah satu pengobatan medis untuk penyakit saraf.

“Saya berpikir untuk terus mengubah cara pandang publik dalam melihat ganja. Saya percaya dampak dari kekuatan ganja dan saya ingin menjadi simbol ganja di kota ini,” kata Tyson dalam kunjungannya ke Las Vegas”

Pilihan Redaksi  Coba Ini: 15 Makanan untuk Sperma yang Kuat dan Sehat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed