oleh

Mengegerkan Video Mesum Oknum Penjabat PNS Dengan Seorang Gadis

-Berita-179 views

bolabasket.net – Mengegerkan Video Mesum Oknum Penjabat PNS Dengan Seorang Gadis , Baru-baru ini warga di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah di gegerkan dengan video mesum yang melibatkan pejabat PNS dengan seorang gadis yang beredar di Whatsapp.

video mesum pejabat PNS tersebut menjadi perbincangan warga di Wonogiri yang beradengan video tanpa busana dengan seorang gadis selingkuhannya,

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Wonogiri, Kompol Adi Nugroho, yang mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti membenarkan pelaporan tersebut. Akibat kecerobohannya tersebut, ia dipecat dari jabatannya sebagai Camat Karangtengah, Wonogiri.

oknum penjabat pny tersebut berinisial S, saat ini S hanya menjadi staf biasa. Dikutip dari Tribunsolo.com, Jumat (29/11/2019), Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Suharno mengaku tidak menyangka dan menyesalkan perbuatan Camat Karangtengah, berinisial S.

pns

S di duga memosting video mesum tersebut dengan seorang gading yang bukan istrinya, video yang sempat di lihat warga melalui Update an whatsapp warga.

Dalam video tersebut, diduga oknum camat itu melakukan hubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya. Setelah video tersebut tersebar, membuat warga Karangtengah geram dan sempat ingin melakukan aksi demo. Menanggapi hal tersebut, Suharno mengatakan S telah diberi sanksi awal.

Namun hal itu di urungkan, dan perwakilan dari warga sekitar melaporkan kejadian yang tidak senonoh itu kepada pihak yang berwajib (polisi).

Menanggapi hal yang tidak senonoh itu, suharno memberikan sanksi awal kepada S, dengan sanksi berupa turun jabatan,”.

“sudah kita beri sanksi, bukan camat lagi tapi sudah menjadi staf biasa,” kata suharno.

saat ini S harus berurusan dengan pihak yang berwajib (polisi) dan masih menunggu proses hukum yang akan di jalani S di Mapolda jateng.

“Untuk sanksi ASN atau lainnyam kita masih menunggu keputusannya karena kita harus juga melihat dari sisihukumannya juga,” kata suharno lagi.

Pilihan Redaksi  KPK Gali Keterangan 10 Saksi Kasus Dugaan Korupsi Proyek Waskita Karya

DPRD Gerindra, Imron Rizkyarno mengaku prihatin dengan kasus video mesum yang berselingkuh dengan seorang gadis.

S dilaporkan oleh warga karangtengah lantaran ketahuan memosting videonya dengan seorang gadis yang bukan berstatus istrinya di media sosial milik di grup WhatsApp nya.

Proses hukum akan di jalani camat karangtengah dan menjadi pembelajaran bagi PNS atau ASN yang lain agar berprilaku baik dan hal yang tidak senonoh ini tidak terulang kembali.

Video mesum yang beredar di Whatsapp milik S, S tanpa busana dalam video tersebut, dia merekam adengan asusila dengan seorang gadis, wajah S terlihat jelas di dalam video itu.

S yang berusia lebih dari 50 tahun sedangkan gadis berumur 35 tahun “yang bersangkutan bukan istrinyan tapi dia juga warga karangtengah,” kata anor soedibyo warnga karang tengah.

dalam video mesum berdurasi 1.24 menit, camat karang tengah yang melakukan hubungan intim dengan gadis tersebut.

kedua pelaku masih melakukan pemeriksaan awal dengan di mintai klarifikasi.

polda (Mapolres Wonogiri) menghimbau agar masyarakat yang memiliki video mesum tersebut gar segera menghapus, karena jika tidak menghapus akan melanggar undang-udang, dan jika kedapatan akan segera di proses secara hukum,” polda (Mapolres Wonogiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed