oleh

Mc Gregor Kalahkan Cerrone, Mayweather Tawarkan Rematch

-UFC-15 views

bolabasket.net – Floyd Mayweather Jr. mengajak Conor McGregor untuk tanding ulang di tahun ini. Hal itu terjadi usai petarung berjuluk The Notorious tersebut menang di laga comeback-nya di ajang UFC 246.

McGregor baru saja membuat comeback manis di ajang tarung bebas Ultimate Fighting Championship. Ia hanya perlu 40 detik untuk menumbangkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone secara TKO di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1) pagi WIB.

Absen lama tak membuat McGregor canggung di laga ini. Ia langsung melancarkan serangan menggunakan bahunya kepada petarung berjuluk Cowboy ini beberapa saat setelah ronde pertama dimulai.

Ia melanjutkan serangannya dengan melepas tendangan kaki kiri yang telak mengenai rahang kanan Cerrone. Melihat sang lawan mulai goyah, The Notorious langsung melancarkan serangan bertubi-tubi.

McGregor kembali melepas sebuah tendangan disusul dengan bebarapa kali pukulan ke arah wajah Cerrone. Di detik ke-40 ronde pertama, wasit, Herb Dean, menghentikan pertarungan. Ia lalu memberikan kemenangan TKO kepada McGregor.

Kemenangan itu membuat McGregor menjadi petarung pertama sepanjang sejarah UFC yang berhasil menang di tiga kelas berbeda, yakni kelas bulu, kelas ringan, dan sekarang kelas welter.

Seusai mengalahkan Cerrone, banyak pihak yang memprediksi siapa yang menjadi lawan McGregor berikutnya, mulai dari Jorge Masdival hingga Khabib Nurmagomedov. Namun rupanya Mayweather pun tertarik untuk menjajal McGregor.

Juara dunia tinju itu pernah mengalahkan McGregor secara TKO dalam pertarungan tinju yang berlangsung pada Agustus 2017 lalu di Las Vegas. Lewat postingan di akun instagramnya, Mayweather menantang pria asal Dublin itu untuk rematch di tahun ini.

Dalam gambar tersebut, tertulis ‘MAYWEATHER MCGREGOR 2 2020’, lengkap dengan foto keduanya. Logo UFC, Mayweather Promotions (promotor tinju kepunyaan Mayweather), The Money Team (merk fashion milik Mayweather), dan Showtime (saluran televisi Amerika Serikat) juga muncul di poster tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

Pilihan Redaksi  Pemain Basket Srikandi Cup Berbagi Tips Untuk Pelajar Pekanbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed