oleh

Martin Braithwaite mengungkapkan bagaimana Barcelona bisa memenangkan La Liga musim ini meski El Clasico kalah

Dalam wawancara terbarunya, striker Barcelona Martin Braithwaite telah mengindikasikan bahwa kekalahan mereka baru-baru ini melawan Real Madrid di La Liga seharusnya tidak terlalu berarti karena mereka masih mampu memenangkan trofi liga musim ini.

Mantan striker Leganes itu juga mengungkapkan bahwa ia bertujuan untuk melihat kontrak Barca saat ini yang berlangsung hingga 2024 musim panas.

Sisi Quique Setien tersingkir dari puncak klasemen Real Madrid pada Sabtu lalu, ketika Vinicius Jr dan Mariano Diaz masing-masing mencetak satu gol untuk Los Blancos.

Barcelona mengakhiri pertandingan tanpa gol tunggal, tetapi Braithwaite tetap yakin bahwa mereka akan menikmati musim yang sukses meskipun kalah melawan lawan terbesar mereka.

“Ya, itu hanya satu poin. Saya tahu tim ini, saya bisa merasakan energi positif yang ditransmisikan, kami seperti keluarga, ada banyak hal positif. Ada banyak poin yang tersisa untuk dimainkan, ”katanya, sebelum menambahkan:

“Saya 100% yakin bahwa kami akan memenangkan Liga, 100%. Saya percaya akan hal itu dan itulah tujuan kami bekerja, ini adalah ambisi klub ini dan milik saya dan itulah yang akan kami lakukan. ”

Jika Anda melewatkannya, pemain internasional Denmark melakukan kejutan dengan pindah ke Camp Nou dari Leganes sebagai transfer darurat pada bulan Februari, setelah Ousmane Dembele menjadi inured, meninggalkan klub kekurangan pilihan menyerang.

Sementara pemain berusia 30 tahun itu tidak dilihat oleh banyak penggemar sebagai penandatanganan yang ideal, ia tampaknya telah membuat dampak di klub barunya, berkat dua assist yang ia buat dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eibar.

Pilihan Redaksi  Basket SEA Games 2019: Expresi Thailand Setelah Kembali ke Final SEA Games Setelah Puasa Gelar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed