oleh

Lorenzo Hadir Saat Monster Energy Yamaha Luncurkan Skuad MotoGP 2020

-Berita-17 views

Bolabasket.netMonster Energy Yamaha resmi menjadi tim keempat yang meluncurkan skuadnya untuk MotoGP 2020 setelah Ducati Team, Repsol Honda, dan Suzuki Ecstar. Acara ini pun digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (6/2/2020).

Acara ini pun tak hanya dihadiri kedua pebalapnya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, namun juga keempat petinggi pabrikan Garpu Tala.

Mereka adalah General Manager Yamaha Motorsport, Hiroshi Ito; Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis; Project Leader YZR-M1, Takahiro Sumi, dan Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli.

Corak Masih Sama

Livery atau corak Monster Energy Yamaha musim ini pun masih sama persis dengan corak yang pertama kali mereka kenakan di MotoGP tahun lalu.

Motor YZR-M1 serta baju balap Vinales dan Rossi masih didominasi warna biru khas Yamaha dan hitam khas Monster, disertai logo besar Monster di sisi kiri dan kanan motor.

Jorge Lorenzo Juga Hadir

Acara ini juga ternyata dihadiri oleh lima kali juara dunia, Jorge Lorenzo, yang akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai test rider Yamaha untuk musim ini.

Sementara Lorenzo telah berkendara lebih dulu pada hari ketiga uji coba MotoGP Sepang, Malaysia, pada Selasa (4/2/2020), Vinales dan Rossi baru akan mengaspal pada 7-9 Februari nanti.

Menurut Meregalli, Lorenzo juga akan kembali turun lintasan dengan para rider MotoGP lainnya pada hari ketiga uji coba, yakni Minggu (9/2/2020).

Pilihan Redaksi  Ma'ruf Amin: Cawapres Jokowi Tetap Pak JK, Saya Ini Cuma Penggantinya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed