oleh

Lokasi Pohon Menangis di Jember Jadi Ajang Selfie

-Berita-17 views

bolabasket ,Jember – Lokasi pohon menangis di Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember terus didatangi warga. Pohon jenis Akasia itu pun kerap menjadi aksi swafoto atau selfie warga yang sengaja datang.

Mereka yang datang, menempelkan telinganya ke batang pohon untuk membuktikan apakah pohon itu mengeluarkan suara. Aksi inilah yang kemudian menjadi ajang selfie.

Dari pantauan bolabasket, mereka meminta salah seorang teman atau kerabat untuk mengambil gambar. Saat foto diambil, mereka pun mulai beraksi dengan gayanya.

“Bagus juga hasilnya, asyik. Kan jarang ada aksi orang telinganya ditempelkan di pohon terus difoto,” kata salah seorang pengunjung, Lusi di lokasi, Minggu (19/1/2020)

Perempuan asal Kecamatan Kencong ini tampaknya cukup puas dengan hasil jepretan aksi selfinya. Dia pun menyimpan hasil jepretan itu ke dalam HP-nya.

“Buat kenang-kenangan,” ujarnya sembari tersenyum.

engar suara dari dalam batang pohon? “Nggak dengar apa-apa. Mungkin capek pohonnya,” selorohnya.

Meski tak mendengar suara apapun dari pohon yang dikabarkan bisa menangis, Lusi mengaku tidak kecewa. Karena dari awal dia memang tidak percaya ada pohon bisa menangis.

“Logikanya kan mustahil ada pohon nangis. Saya datang sekadar iseng saja, mumpung liburan,” katanya.

Sementara hingga pukul 10.00 WIB warga tampak silih berganti berdatangan dan mendekati pohon menangis tersebut. Mereka langsung mendekatkan telinganya ke pohon akasia setinggi sekitar 20 meter diameter 50 cm.

Pilihan Redaksi  Jokowi: Saya Percaya 100 Persen, Jadi Jangan Ada Yang Remehkan TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed