oleh

Leica Menjadi Senjata Utama di Huawei

Bolabasket.net – P30 Pro Menjadi pusat perhatian dengan mengusung 4 kamera yang diperkasai Leica. Leica merupakan Perusahaan Kamera High end kelahiran Jerman, yang menjadi peran penting dalam menginovasi produk kamera tersebut.

Dalam deretan acara launching seri P30 dalam sepekan ini, Huawei merangkul media dan Influencer dari berbagai negara. Melakukan tour ke Basis Leica di Wetzlar, Jerman. Tak cuma melihat sejarah dibangun nya Leica dalam dunia fotografi. Peserta juga diajak untuk melihat bagaimana lensa kamera diciptakan yang melalui beragam tahapan yang rumit.

Dari rangkaian Tour tersebut terlihat bagaimana Huawei dan Leica melihat satu dengan yang lain nya sebagai Mitra, bukan menjadi pesaing.

“Kami sangat senang melihat inovasi kamera Ponsel cerdas. Dengan itikad Huawei dan Leica tersebut, akan semakin banyak orang yang menikmati sensasi teknologi kamera Leica.”. Tutur Lukas Hoffman yang menjadi salah satu staff Leica yang mengatur perjalanan rombongan tur.

Hal tersebut juga ditampilkan Huawei dan Leica dalam sebuah sesi Interview dengan eksekutif Huawei dan Leica. Changzhu Li selaku VP Huawei CBG Smartphone Product Line menuturkan bahwa kerjasama Huawei dan Leica tak hanya dari segi mencapai inovasi teknologi kamera. Akan tetapi juga membawa fotografi smartphone kian berada di kasta lebih tinggi

“Pada Awal nya kami membentuk tim ahli gabungan pada seri P dan juga Seri Mate. Leica berperan menangani desain optik dan kualitas foto,” sambung Li.

Dia menginformasikan bahwa kolaborasi di pihak kedua nya merupakan hasil kerja keras dalam mencapai kamera smatphone yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas tinggi sesuai dengan citra Leica di dunia Fotografi.

Berawal dari Seri P9

Jika melihat kebelakang, Saat Huawei dan Leica pertama kali menyatakan untuk mengadakan kerjasama dalam menggunakan usungan kamera Leica, banyak yang menanggapnya atau bahkan meragukan hal tersebut. dan hal ini juga yang dirasakan oleh Huawei.

Pilihan Redaksi  TaniHub, Startup Yang Dikenal Dari Lisan Jokowi Di Debat Pilpres 2019

“Di Tahun 2013, Huawei pertama kali menghubungi pihak Leica untuk mengadakan kerjasama, awalnya kami khawatir dengan respon dari pihak Leica. Akhirnya mereka menanggapi kami dengan baik,”sambung Li mengenang awal pertemuan Huawei dengan Leica.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed