oleh

Kronologi kasus ikan asin berawal dari video youtube

Kronologi kasus ikan asin berawal dari video youtube – Setelah sebelumnya Barbie Kumalasari menggemparkan publik dengan menceritakan kehidupan pribadinya di ranjang, kini giliran sang suami, Galih Ginanjar.

Lewat chanel YouTube presenter Rey Utami, Galih seolah tak canggung dan blak-blakan bongkar masalah ranjang.

Tak hanya menyoal tentang urusan ranjang dengan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar pun secara terbuka menceritakan urusan ranjang dengan mantan istrinya.

Kronologi kasus ikan asin berawal dari video youtube – Seperti diketahui publik, Galih Ginanjar pernah menikah dengan artis cantik Fairuz A Rafiq. Sayangnya, biduk rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2011 terpaksa kandas dan berakhir di meja hijau pada tahun 2014.

Kronologi kasus ikan asin berawal dari video youtube

“Udahlah ini kan obrolan dewasa, lo kan juga udah married. Jadi Barbie ngomong dia itu kan tiga jam. Nah lo sama mantan lo gitu juga nggak,” kata Rey Utami saat membuka cerita pribadi Galih Ginanjar.

“Lah lima belas menit juga udah paling banyak itu,” jawab Galih Ginanjar.

Lebih lanjut, Galih juga menjelaskan ada perbedaan antara Barbie Kumalasari dan mantan istrinya dulu. Secara gamblang, Galih mengungkapkan jika Barbie Kumalasari tipikal perempuan resik.

“Gue aja nih mau ciuman, beb gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut. Langsung karena ada gigi bolong kan bau gitu,” ungkap Galih Ginanjar.

“Bagus sih, karena gue juga nggak mau sampai mengecewakan dia. Nah kalau yang onoh baru dibuka set tudung saji ah ikan asin. Tutup lagi,” tambah Galih Ginanjar.

Mendengar cerita Galih Ginanjar, Rey Utami pun sontak tertawa cekikian.

“Tapi lo bisa nafas,” tanya istri Pablo Benua itu kembali.

Pilihan Redaksi  Perubahan karakter toy story 4 Bo Peep

“Akhirnya ya sudah merem saja, yang penting tersalurkan,” pungkas Galih Ginanjar.

Selanjutnya, Galih Ginanjar juga menjelaskan jika sempat berkonsultasi ke dokter spesialis dengan mantan istrinya dulu untuk mengurangi bau tersebut.

Sayangnya, untuk menghindari komentar yang tidak diinginkan, Rey Utami pun memilih mematikan kolom komentarnya dalam episode ‘mulut sampah’ di Chanel YouTubenya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed