oleh

Kobe Bryant, Putri Gianna Mati di Kecelakaan Helikopter

-Basket-44 views

bolabasket.net – Kobe Bryant, Putri Gianna Mati di Kecelakaan Helikopter, N.B.A. pensiunan Bintang, 41, dan putrinya Gianna adalah di antara orang-orang di helikopter yang jatuh di Calabasas, California.

Oleh Alan Blinder, Kevin Draper dan Elena Bergeron
SEKARANG SEKARANG Pelatih bisbol kampus dan istri serta putrinya juga tewas dalam kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant.

Inilah yang kita ketahui sejauh ini tentang kecelakaan itu.

Pensiunan bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant, 41, dan putrinya Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada hari Minggu.

Bryant termasuk di antara penumpang yang naik helikopter. Sembilan orang meninggal dalam kecelakaan itu, termasuk pilotnya, kata Alex Villanueva, sheriff County Los Angeles, saat konferensi pers.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan mengirim tim ke California pada Minggu malam.

Daryl Osby, kepala pemadam kebakaran Kabupaten Los Angeles, mengatakan lokasi kecelakaan itu sulit diakses dan pemadam kebakaran harus mendaki ke daerah itu.

Para korban kecelakaan lainnya termasuk John Altobelli, seorang pelatih bisbol lama di Orange Coast College, sebuah perguruan tinggi junior di Costa Mesa. Calif., Serta istri Altobelli, Keri, dan putri Alyssa, kata pejabat universitas.

Bryant dan putrinya sedang dalam perjalanan menuju akademi tempat ia melatih timnya.

Di luar Akademi Olahraga Mamba di Thousand Oaks, Calif., Fans meletakkan bunga dan menyalakan lilin di peringatan dadakan untuk bintang mereka. Gym memiliki tanda tulisan tangan di pintu: Ditutup.

Beberapa lusin orang, orang dewasa dari segala usia, berdiri meringkuk dalam diam di sekitar peringatan beberapa kaus, lilin, puluhan karangan bunga, majalah Sports Illustrated dengan Bryant di sampulnya, dan bendera Lakers. Ditulis pada satu karangan bunga adalah “Kami mencintaimu Kobe dan Gigi.” Kartu lain, bentuk bola basket Lakers, berbunyi, “Hari kami kehilangan legenda: 1-26-20 Terima kasih telah menjadi panutan bagi saya dan orang lain.”

Pilihan Redaksi  Basket Makin Meriah, Bali Akan Punya GOR Baru

Bryant sedang dalam perjalanan ke akademi untuk melatih putrinya ketika helikopter itu jatuh, menurut dua pejabat penegak hukum yang berbicara dengan syarat anonim karena mereka tidak berwenang mengungkapkan rincian penyelidikan yang sedang berlangsung.

Akademi ini menjadi tuan rumah Seri Turnamen Mamba Cup, serangkaian turnamen untuk tim basket putra dan putri dari kelas tiga hingga kelas delapan. Semua pertandingan dibatalkan setelah berita kematian Bryant diumumkan.

Sejenak, beberapa penggemar yang memakai kaus Laker mulai meneriakkan “Ko-be! Ko-be!” Dan kemudian berhenti.

Eddie Lugo, 21, menempatkan jersey kemunduran No. 8 dan lilin pada peringatan itu. Dia mengenakan jersey kemunduran biru, sehingga nama Bryant menghadap ke depan.

“Aku sedang berjalan-jalan dengan anjing saya bertemu dengan teman saya, memuji teman saya pada semua peralatan Laker, sebenarnya, ketika salah satu teman terbaik saya dipanggil,” kata Lugo. “Kami semua hanya terpesona, kami pikir itu palsu.”

Bryant dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di N.B.A. sejarah.

Bryant won the N.B.A.’s Most Valuable Player Award for the 2007-8 season, and was the M.V.P. of the N.B.A. finals in 2009 and 2010.

Drafted ke N.B.A. langsung keluar dari sekolah tinggi pada tahun 1996, Bryant dinobatkan sebagai All-Star dalam 18 dari 20 musimnya untuk Lakers dan membantu memimpin tim ke lima kejuaraan. Sifatnya yang sangat kompetitif menyebabkan sesekali perselisihan publik dengan pelatih dan pemain lain, tetapi komitmennya untuk menang tidak pernah dipertanyakan.

Pemenang Penghargaan Pemain Paling Berharga N.B.A. untuk musim 2007-8, dan N.B.A. final M.V.P. baik pada 2009 dan 2010, Bryant menunjukkan komitmen yang jarang untuk sukses di kedua ujung pengadilan, dengan resume yang mencakup dua judul penilaian – dan permainan 81 poin pada 2006 yang merupakan total-game tunggal tertinggi kedua di N.B.A. sejarah – bersama dengan 12 penampilan di tim All-Defense liga. Dia juga berkembang di panggung internasional, di mana dia memenangkan medali emas untuk bola basket A.S.A. di Olimpiade 2008 dan 2012.

Pilihan Redaksi  Stephen Curry Adalah Pemain Terbaik Nomor 31

Pada tahun 2016, setelah berbagai cedera merenggut nyawa sang superstar lama, ia terbukti memiliki satu lagi sorotan dalam dirinya, mencetak 60 poin dalam pertandingan terakhirnya sementara memimpin tempat terakhir Lakers meraih kemenangan mengejutkan atas Utah Jazz.

Di luar pengadilan, warisan Bryant jauh lebih rumit. Dia ditangkap pada tahun 2003 setelah pengaduan kekerasan seksual diajukan terhadapnya di Colorado. Seorang karyawan hotel berusia 19 tahun mengklaim bahwa Bryant, yang bekerja untuk merehabilitasi lututnya setelah operasi, telah memperkosanya. Kasus hukum terhadap Bryant akhirnya dibatalkan, dan gugatan perdata diselesaikan secara pribadi di luar pengadilan, tetapi Bryant secara terbuka meminta maaf atas insiden tersebut.

“Meskipun saya benar-benar percaya pertemuan di antara kami ini adalah kesepakatan, saya tahu sekarang bahwa dia tidak dan tidak melihat kejadian ini dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan,” katanya dalam pernyataannya. “Setelah berbulan-bulan meninjau penemuan, mendengarkan pengacaranya, dan bahkan kesaksiannya secara langsung, saya sekarang mengerti bagaimana perasaannya bahwa dia tidak menyetujui pertemuan ini.”

Dalam masa pensiun, Bryant menjadi semacam juara untuk olahraga wanita dan memperluas bidangnya, memenangkan Academy Award pada tahun 2018 untuk film pendek animasi “Dear Basketball” dan juga menciptakan seri web “Detail” untuk ESPN di mana ia menganalisis pemain saat ini.

“Hatiku dapat menerima hantaman / pikiranku dapat menangani kesibukan / Tapi tubuhku tahu sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal,” tulisnya dalam “Dear Basketball,” puisi yang ditulisnya untuk mengumumkan pengunduran dirinya yang merupakan dasar untuk pendeknya. film.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed