oleh

Kobe Bryant Dan Lima Pemain Besar NBA Hebat

-Basket-85 views

 

bolabasket.net – Kobe Bryant Dan Lima Pemain Besar NBA Hebat, Kobe Bryant telah mengilhami ribuan penggemar di seluruh dunia melalui warisannya sebagai pemain bola basket. Dia telah menjadi sosok yang terhormat dalam olahraga sehingga ada dua hari tidak resmi di kalender yang sekarang dikhususkan penggemar. Itu 23 Agustus, hari ulang tahunnya, dan 24 Agustus, mewakili dua nomor jersey yang dia miliki selama waktunya dengan LA Lakers ( 8 dan # 24). Tapi mari kita bicara tentang lima hebat NBA yang entah bagaimana terhubung dengan pemain basket favorit kami, Kobe.

kobe bryant

Shaquille ‘Shaq’ O’Neal

shaq

Shaq, sepanjang karirnya, telah menjadi pemain paling dominan dalam permainan dalam hal fisik. Kobe bermain dengannya untuk tiga gelar pertamanya. Tidak ada yang bisa menantang Shaq pada masanya, tetapi hari ini, LeBron mungkin menjadi penantang yang hebat. Shaq berada dalam permainan selama sepuluh tahun, selama waktu itu ia rata-rata 12,3 rebound, 27,6 poin, 2,8 assist, dan 2,6 blok. Jika itu tidak cukup mengesankan bagi Anda, angka playoffnya adalah 29,9 poin, 14,5 rebound, 3,0 assist, dan 2,4 blok

Tim Duncan

Tim Ducan

Baik Kobe dan Tim memenangkan lima gelar dan mencapai puncak karier mereka hampir bersamaan. Meskipun ada dua baller yang sangat berbeda, keduanya telah dibandingkan satu sama lain oleh banyak penggemar dan komentator. Dari tahun 2000 hingga 2009, Bryant rata-rata 28,2 poin dan 5,2 assist. Sementara Duncan, dari 1998 hingga 2007, rata-rata 21,8 poin dan 3,2 assist. Meskipun ada kesenjangan yang jelas antara kinerja Kobe dan Tim, Duncan memenangkan tiga MVP Final dan dua MVP liga memberinya ayunan net-rating karir plus-7,7 sementara Kobe hanya mendapat plus-5,6.

Pilihan Redaksi  Duncan Robinson Menjadi Orang Yang Terlupakan Dan Mematikan

Charles Barkley

Charles Barkley

Meskipun Charles Barkley hanya memiliki persentase tiga poin karir hanya 26,6, ia mengambil 12,9 persen dari total upaya tembakannya dari pusat kota. Sepanjang karirnya, Barkley mampu mengumpulkan tingkat usaha tiga poin rata-rata liga 11,4. BPM Barkley menggandakan Bryant, dan persentase reboundnya melebihi rata-rata Kobe. Para ahli juga menunjukkan keunggulan besarnya pada persentase pemotretan yang relatif tepat. Barkley mungkin tidak pernah memenangkan gelar apa pun, tetapi angka playoffnya lebih unggul dari Kobe.

Michael Jordan dan LeBron James

michael jordan

Kami cukup yakin tidak ada yang terkejut melihat MJ dan LJ mengikat nomor satu. Dengan judul-judul Jordan, drive yang tak terbendung, dan puncak karir yang luar biasa dan umur panjang LeBron dalam permainan dan gameplay all-around-nya, keduanya tampaknya berada di level yang sama. Kobe mungkin memiliki sebagian besar elemen yang dimiliki oleh dua pemain tingkat satu ini, tetapi satu hal yang mungkin menghalangi dia untuk bergabung dengan barisan mereka adalah, secara mengejutkan, dorongannya yang berlebihan. Kobe begitu bersemangat sehingga rasanya seperti dia melawan dunia. Bagaimanapun, warisan Kobe akan hidup terus, dan ia akan selamanya menjadi pemain terbaik di mata dan hati banyak penggemarnya.

LeBorn James

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed