oleh

Kimi Hime gamers wanita yang punya badan aduhai

Kimi Hime gamers wanita yang punya badan aduhai – Youtuber gaming Kimi Hime memang banyak disorot belakangan ini. Bukan cuma keahliannya dalam bermain games, namun juga bentuk tubuhnya yang kerap dilihat netizen.

Kimi mengaku dirinya minder dengan badannya yang gede. Wanita seksi itu bercerita soal masa lalunya yang kerap mendapatkan sexual harassment oleh Deddy Corbuzier.

“Dulu sekolah suka kena sexual harassment, sering terus diledekin mulu. Ya gede (diledekin karena itu). Aku dulu ke sekolah pakai jaket buat nutupin. Kalau jalan tuh bungkuk karena minder. Difoto saja bungkuk agar biar nggak kelihatan,” ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT, Kamis (4/4/2019).

Kimi Hime gamers wanita yang punya badan aduhai

Sampai akhirnya, Kimi memutuskan untuk berubah. Dia berusaha keras untuk tak malu dan percaya diri dengan apa yang sudah diberikan.

“And then I decided to rebreak my self. Panjang sekali ceritanya sampai seperti sekarang,” tuturnya.

Meski begitu, Kimi Hime tak menampik kalau dirinya masih kena bully. Bahkan seperti yang saat ini dia lakukan untuk menjadi Youtuber dan memakai pakaian yang disuka.

“Sexual harassment itu selalu ada. Ya sudah kebal di situ, jadi aku mutusin apa yang gue pakai selalu ada sexual harassment, jadi gue pakai yang gue mau saja,” katanya.

Kimi Hime sudah tak terganggu lagi atas sexual harassment. Dia ingin tampil apa adanya.

“Ya mau terganggu, nggak terganggu gimana ya namanya orang kan semua pendapat nggak bisa ngatur. Kalau dibilang terganggu aku kayak unaffected sih, kayak nggak ngefek,” tandasnya.

Deddy Corbuzier masih heran dengan sosok Youtuber gaming, Kimi Hime. Yang menjadi pertanyaan sang presenter kali ini soal pakaian yang dikenakan Kimi saat main games di YouTube.

Pilihan Redaksi  Wabah penyakit DBD semakin ramai

Deddy mengundang langsung Kimi Hime untuk membahas soal dirinya yang menjadi bahan perbincangan netizen. Mengobrol empat mata dengan Kimi ternyata membuat pria kekar berkepala botak itu juga dibuat tak nyaman karena pakaian lawan bicaranya.

“Kenapa main games bajunya seperti ini? Saya tidak konsen lho dari tadi ngomong sama kamu,” ujar Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya, saat dikutip detikHOT, Kamis (4/4/2019).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed