oleh

Kiat mengencangkan payudara ala kimi hime

Tak perlu diragukan lagi kalau YouTuber gaming Kimi Hime memiliki tubuh yang seksi. Namun siapa sangka ternyata dia masih jomblo.

Hal itu diutarakan saat ia menjadi tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier. Kimi Hime diminta memilih dari dua pilihan yang ditawarkan Deddy soal pria. Apa jawabannya?

“(Cowok) Ganteng. Kalau (cowok) kaya belum tentu. Kaya belum tahu hartanya berapa. Yang pura-pura kaya juga ada. Pura-pura ganteng nggak bisa,” ujar Kimi dalam video, saat dikutip detikHOT.

Kimi Hime juga mengaku menyukai pria yang berbadan bagus. Dia tak suka berbadan gemuk.

“Cowok sixpack,” tuturnya.

Kimi Hime juga ditanya Deddy Corbuzier soal seandainya punya pacar apakah tetap berpakaian seksi saat membuat konten YouTube. Dia berharap kelak pacarnya nanti bisa menerima dirinya apa adanya.Kiat mengencangkan payudara ala kimi hime

“Aku lebih suka yang nerima apa adanya. Kalau namanya kerjaan mau gimana. Bukan masalah pakaiannya ya, kalau misalkan jadi YouTuber as a public figure kamu milik semua orang, nggak cuma berdasarkan pakaian doang. Kalau kita jadi public figure orang juga sudah yang lihatin foto kita. Memang apa pengaruhnya sama pakaian tetap saja sama kok penilaiannya,” kata Kimi.

Gamer Kimi Hime belakangan ini kerap jadi perbincangan warganet. Ia dikenal kerap mendapat banyak pertanyaan soal payudara. Khususnya dengan ukurannya yang memang tak lazim di Indonesia, ada pertanyaan soal bagaimana ia menjaganya agar tetap kencang. Apa sih rahasianya?

“Pakai bra dan miniset yang sesuai ukuran dari masih baru tumbuh. Kalau sudah nurut sama gravitasi mau kencang juga nggak bisa soalnya,” kata Kimi saat berbincang dengan detikHealth, ditulis Jumat (5/4/2019).

 

Gravitasi memang menjadi salah satu penyebab payudara bisa menjadi kendor. Sehingga semakin bertambah usia, semakin lama pula gravitasi ‘menarik’ payudara. Dikutip dari Live Strong, ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menjaga payudara tetap kencang walau bertambah usia:
1. Turunkan berat badan berlebih, karena kadang payudara kendor karena terlalu berat akibat lemak. Perlahan turunkan berat badan, setidaknya 1 kilogram per minggu, agar menghindari kerutan atau stretch mark pada kulit payudara.

Pilihan Redaksi  Keputusan Tegas Kemenhub Larang MAX 8 Terbang

2. Lakukan olahraga strength-training seperti push-up, chest fly, dan incline press untuk membangun otot pektoral, semakin besar ia bisa membantu mendorong jaringan payudara dan mengisi kulit ekstra, sehingga membuat payudara tampak padat dan kencang. Rutinkan setidaknya dua kali seminggu.

3. Perbanyak cairan di dalam tubuh, setidaknya sesuai saran yakni minum air 8 gelas per hari. Saat dehidrasi, kulit akan kehilangan kelembaban dan elastisitas alamiahnya. Menghidrasinya tentu akan meningkatkan kekuatan, elastisitas dan tampilan.

Selain itu, Kimi juga merasa masih banyak wanita yang belum memahami soal bra, baik cara mengenakan maupun memilih bra yang baik untuk payudara. Ia mengunggah video edukasi di YouTube bagi cewek-cewek yang masih kesulitan mencari bra yang cocok.

“Aku juga ngalamin banyak temen-temenku cewek yang nggak ngerti beli bra di mana, beli bra gimana. Pakai bra kawat untuk membentuk payudara, biar nggak ngondoy (kendor -red) gitu. Kalau pada saat kalian bertumbuh aja nggak pake bra yang seharusnya kalian pakai, itu bakalan kebawa terus sampai kalian dewasa,” katanya dalam video tersebut, seperti dilihat detikHealth.

Ia sendiri sempat kesulitan mencari bra yang pas, malu untuk membeli bra di toko, dan tidak memahami ukuran payudaranya sendiri. Karena hal itu pun, ia sempat disangka melakukan suntik kolagen atau operasi plastik pada payudaranya.

“Nenek aku dari keluarga ayah itu emang semua kayak gini (besar). Jadi kalau ada yang nanya ‘Kak, sebenarnya Kakak itu suntik atau nggak sih? (Jawabannya) Nggak,” imbuh wanita bernama asli Kimberly ini.

Ia kembali menyarankan untuk semua wanita agar mencoba bra sebelum beli. Dan jika ingin berolahraga, jangan pakai bra biasa, pakailah sports bra untuk menghindari ‘bouncing’ yang akan membuat payudara terasa sakit, dan pilih bahan yang menyerap keringat

Pilihan Redaksi  Kimi Hime gamers wanita yang punya badan aduhai

“Anyway buat semua wanita, ukuran payudara itu sama aja yang penting itu rasa percaya diri kalian dan kenyamanan sama diri sendiri. Be yourself and embrace your body!” tutupnya

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed