oleh

Kehidupan Kobe Bryant, Pemain Basket NBA Legend !

-Basket-33 views

bolabasket.net – Kehidupan Kobe Bryant, Pemain Basket NBA Legend !, Pada usia 41 tahun, Kobe Bryant adalah legenda sejati permainan dan telah mengabadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Prestasi karirnya mencengangkan, dan hanya sedikit pemain yang akan mencapai sebanyak itu.

Pensiunan Bryant, yang baru-baru ini menulis bersama sebuah buku berjudul “Legacy and the Queen,” berusia 41 tahun pada hari Jumat dan diberkati oleh kedatangan putrinya.

Kobe Bryant lahir di Philadelphia pada 1978 dan merupakan putra Joe dan Pam Bryant. Kobe menghabiskan tahun-tahun formatifnya di Italia di mana ayahnya, mantan pemain NBA, pindah keluarga pada tahun 1984. Yang sedikit orang tahu adalah bahwa Bryant masih dapat berbicara bahasa Italia dengan lancar, yang ia pelajari sebelum kembali ke AS bersama keluarganya pada tahun 1991.

Selama waktunya di Sekolah Menengah Bawah Merion, Bryant memenangkan kejuaraan negara bagian empat kali berturut-turut. Tidak seperti kebanyakan atlet hari ini, Kobe langsung masuk ke NBA. Dia adalah pick ke-13 selama draft NBA 1996 dan bergabung dengan Charlotte Hornets. Namun, tak lama setelah itu ia diperdagangkan ke Lakers. Sepanjang karirnya, ia memenangkan kejuaraan NBA lima kali dan dinobatkan sebagai All-Star MVP yang luar biasa empat kali.

Menambah daftar prestasinya, Kobe mencetak 81 poin dalam satu pertandingan, ini jumlah poin tertinggi kedua yang pernah dicetak dalam satu pertandingan. Dia juga bergabung dengan daftar superstar NBA untuk memenangkan medali emas Olimpiade. Bahkan, dia menang dua kali. Pertama selama Olimpiade Beijing pada 2008 dan kemudian lagi di Olimpiade London 2012. Mengucapkan selamat tinggal pada legenda semacam itu bisa sulit, dan pada tahun 2017 Laker mengadakan upacara di babak pertama untuk secara resmi pensiun.

Pilihan Redaksi  Mavericks Datangkan Willie Cauley-Stein Untuk Menggantikan Dwight Powell

Seperti sesama superstar LeBron James, Bryant sangat fokus pada bisnis. Sejak selesai dengan bola basket, ia telah melakukan investasi dalam minuman olahraga, serta memulai Grannity Studios yang memproduksi konten media yang berfokus pada cerita olahraga.

Sejak pensiun, legenda olahraga sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama istrinya yang ia nikahi pada tahun 2001 dan keempat anak mereka: Natalia, Gianna, Bianka, dan Capri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed