oleh

“Kami tidak memiliki lini tengah. Tentu saja saya tidak berbicara tentang Skipp … Tanguy punya cukup waktu untuk naik ke level yang berbeda. Dia HARUS memberi kita lebih banyak ‘: Jose Mourinho menyelamatkan Ndombele setelah menariknya di babak pertama saat imbang Spurs di Burnley

Jose Mourinho melancarkan serangan mencengangkan terhadap rekor Tottenham yang merekrut Tanguy Ndombele setelah menggantikannya di babak pertama saat imbang 1-1 Sabtu di Burnley.

Mourinho menyalahkan pemain Prancis senilai £ 65 juta itu karena harus mengubah formasi dan membuat dua perubahan di babak pertama, ketika ia awalnya berencana untuk memainkannya permainan penuh untuk mengistirahatkan orang lain untuk pertandingan Liga Champions minggu depan ke RB Leipzig.

Spurs bangkit dari ketinggalan 1-0 pada babak pertama untuk mengambil satu poin tetapi Mourinho menegaskan dia tidak senang dengan Ndombele, yang ditandatangani musim panas lalu oleh pendahulunya Mauricio Pochettino.

“Kami tidak memiliki lini tengah di babak pertama,” kata Mourinho, yang memulai pertandingan dengan formasi 3-4-3 yang tidak dikenal.

“Saya pikir yang lebih penting daripada taktiknya adalah memiliki pemain lini tengah yang menginginkan bola, untuk menghubungkan permainan, meminta mereka menekan dan memulihkan bola. Untuk memiliki pemain lini tengah untuk memenangkan duel. Kami tidak memilikinya.

“Tentu saja saya tidak berbicara tentang (Oliver) Skipp, dia adalah anak berusia 19 tahun yang bermain sepak bola dua jam beberapa hari yang lalu. Saya tidak kritis dengan Skipp (yang juga diganti di babak pertama).

 

Pilihan Redaksi  Bolabasket - Siap Rilis 6 Desember! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed