oleh

Jusuf Nurkic Caritakan Tentang Kondisinya Sekarang: Sudah Pulih 60 Persen

-Basket-23 views

bolabasket.net – Di tengah perjuangan mereka untuk terus memperbaiki posisi, Portland Trail Blazers mendapatkan kabar bahagia. Dilansir oleh Yahoo Sports, Blazers mungkin akan mendapatkan tambahan kekuatan di awal tahun 2020 ini. Senter mereka yang absen lama karena cedera, Jusuf Nurkic, sudah mulai melakukan latihan pribadi yang bersifat gerakan permainan. Ia diprediksi akan kembali di kisaran awal Februari atau bahkan bisa lebih cepat.

Dalam video yang disertakan oleh Yahoo Sports, terlihat Jusuf melakukan latihan pribadi di fasilitas latihan Phoenix Suns, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Semua gambar di video ini diambil pada Desember 2019 lalu dan Jusuf terlihat sudah cukup prima dalam bergerak.

“Saya sekarang berada di titik yang saya inginkan, saya bebas dari rasa sakit,” buka Jusuf ditanya mengenai kondisinya. “Secara keseluruhan, bisa saya bilang kondisi saya sekarang mencapai 60 persen,” lanjut pemain asal Bosnia ini.

Di samping terus meningkatkan kondisi fisiknya, Jusuf juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain yang semakin baik. “Saya di sini tidak hanya untuk proses rehabilitasi. Saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin jadi lebih baik sebagai pemain, sebagai seorang manusia. Saya melihat banyak hal yang berbeda dari lapangan, bangku cadangan, dan ruang ganti. Saya sudah mengalami semuanya, saya benar-benar merasa menjadi orang yang berbeda dengan melihat berbagai macam perspektif dan saya rasa saya bisa membantu lebih banyak untuk tim ini,” lanjutnya.

Sedikit mengingatkan, Jusuf mengalami cedera pada Maret lalu. Tak main-main, cedera yang ia hadapi adalah patah kaki. Cedera tersebut membuatnya segera naik meja operasi dan absen hingga sekarang. Yang paling disayangkan dari cedera tersebut adalah fakta bahwa Jusuf sedang menjalani musim terbaiknya dengan 15,6 poin dan 10,4 rebound per gim. Ia menjadi pilar penting di luar duet Damian Lillard dan C.J. McCollum.

Pilihan Redaksi  BBM CLS Knights Indonesia Akan Bermain Di TBSL 2020

Hilangnya Jusuf membuat Blazers mendatangkan Hassan Whiteside. Tak sampai di situ, Blazers juga lantas merekrut veteran, Carmelo Anthony, guna menambal kekuatan mereka. Kini, Blazers perlahan merangkak naik di peringkat sembilan klasemen sementara Wilayah Barat. Jika nantinya Jusuf benar-benar kembali di Februari, maka bisa dibayangkan tambahan kekuatan yang didapatkan Blazers. Bukan tidak mungkin, mereka menjadi kejutan jelang playoff di NBA musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed