oleh

Jade Raymond, Bidadari Cantik Bosnya Studio Game Google Stadia

BolaBasket.net – Jade Raymond selaku Veteran Industri dalam dunia Game diamanahkan sebagai Presiden baru Platform terbaru google dalam dunia Game, Google Stadia. Raymond mengumumkan hal tersebut melalui Twitter nya. “Saya bangga akhirnya dapat berbagi dan berkontribusi dengan Google sebagai VP!! , Cuitnya pada Selasa, 12 Maret 2019.

Sebelumnya Ia tak menjelaskan apa perannya sebagai Wakil Presiden di perusahaan itu. Menurut kabar yang beredar , Raymond memulai karirnya dalam industri Gim sebagai seorang programmer untuk Sony. Dan  melanjutkan nya di Electronic Arts.

Lalu, Sebagai korespomdem buat The Electric Playground, dan berlanjut ke Ubisoft Montreal, Disana ia menjadi Produser Assassin’s Creed. Kemudian Ia menjadi Produser Eksekutif Assassin;s Creed 2, Tom Clancy’s Splinter Cell : Blacklist, hingga Watch Dogs.

Kemudian ia juga berkontribusi dalam membuka Ubisoft Toronto Studio dan menjadi Direktur pelaksana dalam memperluas Studio. Pada tahun 2015 Raymond join dengan EA dan mendirikan Motive Studios yang berdiri di Montreal.

Akan tetapi, Ia Resign dari EA tahun lalu. Januari 2019 ia meraih penghargaan tahunan Legend di 8th New York Game Awards. Raymond juga termasuk dalam daftar Variety 500 pada tahun lalu sebab pengaruhnya dalam industri Video Game maupun dalam dunia Hiburan.

Tahun ini rencananya Google akan menjadi tuan rumah Konferensi Developer Game tahun ini. Sementara itu Google telah menghadiri konferensi dan melangsungkan acara tersebut di pertemuan tahunan sejak tahun 2010. Ini bakal menjadi perdana perusahaan dalam menggelar topik utama.

Belum jelas apa yang bakal dibahas di topik utama. Namun para undangan dalam acara tersebut mengatakan bahwa akan ada sebuah pengumuman dari Google. Sebuah video juga diposting yang menggambarkan Google akan membeberkan Visinya dalam masa depan Video Game.

Pilihan Redaksi  Bolabasket - Siap Rilis 6 Desember! Inilah Keunggulan Apple Watch 5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed