oleh

Inilah Logo Terbaru Dari Pacific Caesar Surabaya Saat IBL Indonesia

-Basket-20 views

bolabasket – Pacific Caesar Surabaya hari ini resmi meluncurkan logo baru, Kamis, 9 Januari 2020. Logo ini menandai dekade baru dan mereka ingin punya semangat baru. Pacific mengubah target tim dan ingin meramaikan perburuan gelar juara IBL.

Klub Pacific Caesar berdiri sejak 1968. Pendirinya adalah Bambang Susanto, atau yang akrab disapa Suk Fuk. Meskipun sudah berdiri sejak lama namun Pacific Caesar baru mampu ikut ke dalam kompetisi basket profesional tanah air pada tahun 1992 yang saat itu masih bernama Kompetisi Basket Utama (Kobatama). Pacific merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun 2018 lalu. Ditandai dengan penyelenggaraan Pacific Caesar 50th Anniversary Pro Tournament pada 7-12 Juli 2018.

Pacific sempat vakum dan tidak mengikuti kompetisi profesional beberapa musim. Namun mereka kembali saat NBL Indonesia memasuki musim 2011-2012. Prestasi Pacific semakin meningkat, khususnya di tiga musim terakhir. Mereka selalu masuk playoff, dan puncaknya menempati peringkat empat besar di IBL 2018-2019.

Soal logo baru, ini memang pergantian ketiga yang dilakukan Pacific. Sebelumnya mereka memakai logo kepala Caesar di era Kobatama, lalu berganti dengan logo bola basket di masa NBL Indonesia.

“Logo bola warna merah itu dibuat saat kami bergabung dengan NBL Indonesia. Tetapi sebelumnya, kami sudah memakai logo kepala Caesar yang sekarang terpampang di GOR Pacific,” ucap Irsan Pribadi Susanto selaku Direktur Tim Pacific Caesar. “Jadi logo yang sekarang kami luncurkan merupakan gabungan unsur dari logo pertama dan kedua.”

Irsan menjelaskan bahwa peluncuran logo baru ini menandai dekade baru bagi timnya. Selain itu ada tantangan baru, serta visi dan misi yang baru disematkan dalam logo tersebut.

Pilihan Redaksi  Chicago Bulls Menang Tipis Dan Kriss Dunn Berhasil Cetak Rekor Baru

“Caesar itu identik dengan jiwa semangat pejuang. Selalu berusaha menang di setiap peperangan. Dengan logo baru ini, kami berharap bisa mendapatkan insprasi semangat bertarung dan berjuang demi kemenangan,” lanjut Irsan kepada poker.

Target tinggi juga disematkan untuk tim Pacific Caesar Surabaya ke depan. Mereka tidak ingin hanya sekadar menjadi peserta liga. Mulai musim ini, hingga musim-musim ke depan, Pacific akan ikut perburuan gelar juara liga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed