oleh

HARI SEDIH Kematian Martin Peters: Alvin Martin, Steve Bruce dan Roy Hodgson memimpin penghormatan kepada pahlawan Piala Dunia 1966 Inggris

www.bolabasket.net – Legenda West Ham Alvin Martin telah memberikan penghormatan kepada Martin Peters yang ‘luar biasa’ yang telah meninggal pada usia 76 tahun.

Pemenang Piala Dunia Inggris, Peters, yang mencetak gol kedua di final 1966, meninggal pada dini hari Sabtu setelah pertempuran dengan penyakit Alzheimer.

Peters adalah sepertiga dari trio West Ham terkenal yang membantu memenangkan Inggris turnamen, bersama dengan Bobby Moore dan Sir Geoff Hurst.

Martin memimpin upeti kepada Peters setelah pengumuman kematiannya.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: “Saya tahu dia adalah pria yang fantastis. Saya mengenalnya dengan sangat baik. Ketika saya bermain di West Ham dan ketika dia selesai kami berdua terkait dalam lingkaran yang sama. Dia hanya pria yang luar biasa. Mengecilkan hati dan itu benar-benar berita sedih.

“Jelas Piala Dunia identik dengan nama Martin Peters dan tiga pemain West Ham. Semua untuk alasan yang berbeda adalah ikon yang fantastis untuk klub.

“Bobby Moore karena dia mengangkat trofi, Sir Geoff karena dia mencetak hat-trick tetapi Martin, saya tahu saya berbicara kepada banyak pemain yang bermain dengan mereka bertiga dan banyak yang mengatakan hal yang sama bahwa dia adalah yang paling alami berbakat dari ketiganya. Dia adalah pemain yang spektakuler.

“Ada hal tertentu yang ketiganya biasa lakukan dalam latihan, Sir Geoff, Bobby Moore dan Martin akan mulai di garis gawang dan akan menjaga bola di antara mereka dan berjalan ke ujung lain dari lapangan dan tidak pernah membiarkannya jatuh.

“Mereka adalah orang-orang yang Ron Greenwood harus menunjukkan kehalusan dalam pelatihan.”

Manajer Newcastle Steve Bruce juga memberikan penghormatan menyentuh kepada mantan gelandang West Ham, Tottenham dan Norwich.

“Dia benar-benar pria sejati,” kata Bruce kepada talkSPORT. “Saya senang bermain melawan dia ketika saya masih muda dan dia berada di akhir karirnya dan memberi saya pelajaran bagaimana menjadi seorang pemain bola.

“Saya pikir saya berbicara untuk semua orang di negara ini bahwa pikiran kita bersama keluarganya dan tentu saja dia akan sangat dirindukan karena mereka tidak membuatnya lagi.

“Dia adalah pemain hebat, hebat dan akan sangat dirindukan oleh semua orang.”

 

Pilihan Redaksi  3 Pemain Tottenham yang Bisa Didepak Jose Mourinho di Januari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed