oleh

Galaxy Fold Menurut Pengguna Pertama

Bolabasket.net – Smartphone lipat Galaxy Fold baru dapat dikomersialkan dalam 26 April mendatang di beberapa negara di Eropa. Meskipun begitu, beberapa unit nyatanya telah sampai ke konsumen. Tim XDA-Developers mencoba untuk berbincang dengan salah satu pengguna pertama Galazy Fold untuk mengetahui pengalaman penggunaan ponsel unik tersebut.

Menurut pengguna nya, Galaxy Fold terasa kurang responsif. masih ada interval di transisi layar kecil saat ponsel dalam posisi terlipat dan dengan layar besar saat ponsel dalam keadaan terbuka.

Menurutnya, Galaxy Fold membutuhkan waktu beberapa detik sebelum beradaptasi dengan tampilan gambar dengan ukuran dan aspect rasio yang tepat. hal ini tak sesuai dengan live-demo Samsung ketika launching ponsel tersebut beberapa waktu lalu di San Fransisco.

Galaxy fold hanya bisa dilipat dan dibuka sepenuhnya dengan lebar 180 derajat. Pengguna tidak dapat menekuk layar selebar 90 derajat jika ingin membuatnya layaknya laptop/notebook.

Dari Sisi performa, Galaxy Fold dinilai cukup handal dan memberikan nilai positif dalam hal performa.

Smartphone tersebut mengusung Processor Snapdragon 855 dengan kecepatan yang sebanding dengan Exynos 9810 pada Galaxy S10+. Selain itu, baterai tersebut cukup memuaskan meski kapasitas nya hanya 4.380mAh. Sebagai ponsel dengan 2 layar, kapasitas baterai tersebut dikatakan belum cukup besar. Tapi tetap saja semua itu bergantung dengna intensitas pemakaian dan durasi pemakaian pengguna.

Belum ada Cukup bukti yang kuat dalam menjamin kebenaran Informasi dari pengguna pertama. Dia juga ingin identitias nya untuk tidak diumbar. Ia juga tak bersedia membagikan foto Galaxy Fold miliknya.

pengguna pertama ini hanya berpesan untuk Galaxy Fold meningkatkan kualitas pemakaiannya di kemudian hari dengan pembaruan software yang lebih baik.

Pilihan Redaksi  Atasi Infrastruktur Buruk, Motor Terbang Berhasil Diciptakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed