oleh

Dua belas kota tuan rumah dan 51 pertandingan dalam sebulan dan Inggris sebagai favorit … ini yang perlu Anda ketahui tentang Euro 2020 yang dimainkan di seluruh benua

Setiap turnamen sepak bola besar bersumpah untuk menciptakan kesempatan satu kali dalam satu generasi – tetapi Kejuaraan Eropa musim panas ini menjanjikan hal itu.

Dalam edisi khusus turnamen untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-60, Euro 2020 akan diperebutkan oleh 24 tim internasional utama benua itu di 12 kota Eropa.

Awan keraguan sekarang menggantung di atas Euro, dengan coronavirus menyapu jalan di seluruh dunia dan menyebabkan sejumlah perlengkapan olahraga ditunda atau dimainkan di belakang pintu tertutup.

Di tengah kekhawatiran turnamen itu bisa didorong kembali atau dibatalkan, UEFA mengatakan mereka terus berkomunikasi dengan otoritas lokal di seluruh Eropa. Pejabat dari organisasi terus mengawasi perkembangan, tetapi untuk saat ini mereka berencana untuk melanjutkan turnamen.

Di sini, Sportsmail memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan menjelang kompetisi musim panas ini, yang berlangsung dari 12 Juni hingga 12 Juli …

 

Pilihan Redaksi  Mike Tyson Pamer Melatih Serena Williams Bertinju

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed