oleh

Dengan Dua Asing, Satria Muda Tumbangkan Hangtuah

-Basket, Berita-30 views

Satria Muda Pertamina Tumbangkan Hangtuah dengan 2 Pemain Asing.

bolabasket – Satria Muda Pertamina mengawali IBL Seri VI Surabaya dengan mengalahkan Amartha Hangtuah. Mereka menang 83-79 di DBL Arena, Surabaya, Sabtu, 7 Maret 2020. Elijah Foster, senter asing Satria Muda, mencetak dobel-dobel 31 poin dan 13 rebound. Gary Jacobs Jr. di belakangnya dengan 26 poin dan 9 rebound.

Kedua tim tampil dengan dua asing saja hari ini. Satria Muda mengandalkan Foster dan Jacobs Jr. Sementara Hangtuah punya Emilio Parks dan Laquavius Cotton. Parks mencetak 33 poin dan 9 rebound. Cotton 19 poin dan 9 rebound.

Stevan Neno sempat menambahkan 14 poin untuk Hangtuah. Namun, tambahan itu tidak membuat mereka menang. Satria Muda tidak terkejar pada paruh kedua.

Kuarter satu menjadi pertarungan pemain besar. Foster mengumpulkan 10 poin untuk Satria Muda. Parks 11 poin untuk Hangtuah. Keduanya menjadi top skor sementara.

Satria Muda dan Hangtuah bersaing sengit pada awal pertandingan. Mereka saling merebut keunggulan. Satria Muda kemudian memimpin dengan skor tipis 19-18.

Persaingan sengit itu berlanjut pada awal kuarter dua. Namun, Satria Muda mulai mendapat sentuhannya pertengahan kuarter itu. Mereka melebarkan jarak hingga 12 poin sampai turun minum paruh pertama. Satria Muda memimpin 45-33.

Foster menambahkan delapan poin. Ia sudah mengumpulkan 12 poin selama paruh pertama. Sementara Parks hanya menambah tiga poin. Ia mengumpulkan 14 poin.

Sejak unggul, Satria Muda tidak pernah tertinggal lagi. Mereka terus menjaga jarak dengan Hangtuah. Satria Muda, misalnya, unggul 59-48 pada kuarter tiga. Selisih mencapai 11 poin.

Pada kuarter empat, Hangtuah berusaha menekan. Namun, Satria Muda mampu mengatasi itu. Mereka menutup pertandingan dengan skor 83-79.

Pilihan Redaksi  Lakers Dan 76ers Tertarik Menjadikan Derrick Rose Menjadi Bagian Team

Selanjutnya, Satria Muda mesti berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie. Pertandingan berlangsung besok pukul 19.00 WIB. Sementara itu, Hangtuah akan bertemu Prawira Bandung. Pertandingan itu menjadi pertandingan pembuka hari ketiga di Surabaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed