oleh

Curhatan Vanessa Bryant Atas Meninggalnya Kobe Bryant dan Gianna

-Basket-34 views

Bolabasket.net – Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa Bryant, akhirnya angkat bicara soal meninggalnya sang suami dan sang putri kedua mereka, Gianna Maria-Onore Bryant, yang terlibat dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Kecelakaan itu terjadi ketika Bryant dan Gianna, bersama tujuh penumpang lainnya hendak menuju fasilitas latihan Mamba Sports Academy di Thousand Oaks. Kecelakaan itu pun diduga terjadi akibat cuaca yang buruk, namun belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai penyebab utamanya.

Vanessa yang bungkam selama tiga hari, akhirnya muncul dan merilis pernyataan resmi lewat Instagram pada Rabu (29/1/2020) waktu California, atau Kamis (30/1/2020) WIB. Ia pun mengaku sangat bersedih hati atas kepergian Bryant dan Gianna.

Buka Donasi demi Kenang Bryant dan Gianna

Vanessa pun mengunggah fotonya bersama Bryant, beserta keempat anak mereka, yakni Natalia Diamante Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, Bianka Bella Bryant, dan Capri Kobe Bryant. Wanita berusia 38 tahun itu pun turut berduka bagi keluarga tujuh penumpang lain yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

Selain itu, Vanessa juga membuka donasi untuk keluarga mendiang para penumpang lainnya, serta membuka donasi untuk pengembangan talenta muda Mamba Sports Academy untuk mengenang Bryant, lima kali juara NBA dan peraih dua medali emas Olimpiade, serta Gianna, yang bercita-cita menjadi pemain basket dan turun di WNBA.

Berikut pernyataan resmi Vanessa Bryant, yang mewakili tiga anak perempuan lainnya.

Pernyataan Resmi Vanessa Bryant

“Anak-anak perempuan saya dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta mereka dalam masa-masa buruk ini. Terima kasih atas semua doa kalian. Kami sangat membutuhkannya. Kami sangat bersedih atas kepergian mendadak suami saya tercinta, Kobe—ayah yang menakjubkan untuk anak-anak kami; dan Gianna-ku yang cantik dan manis—anak yang penuh cinta, perasa, dan menakjubkan, serta saudara yang menakjubkan untuk Natalia, Bianka, dan Capri.

“Kami juga sangat bersedih untuk keluarga yang kehilangan orang-orang tercinta mereka pada Minggu, dan kami juga sangat merasakan duka cita mereka.

“Kata-kata tak cukup menggambarkan rasa sakit kami sekarang. Tapi saya tenang mengetahui bahwa Kobe dan Gigi tahu mereka sangat dicintai. Kami sangat bersyukur bisa memiliki mereka dalam hidup kami. Saya harap mereka bisa bersama kami di sini selamanya. Mereka adalah rahmat indah yang diambil dari kami terlalu cepat.

“Saya tak tahu bagaimana jalannya hidup kami setelah hari ini, dan mustahil membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami akan bangun setiap hari, tetap bersemangat, karena Kobe, dan anak tercinta kami, Gigi, akan selalu menyinari kami. Rasa cinta kami padanya tak terhingga—dan tak tak terhitung, Saya hanya berharap bisa memeluk mereka, mencium mereka, dan mendoakan mereka. Memiliki mereka di sini bersama kami, selamanya.

“Terima kasih karena telah berbagi suka-duka dan dukungan Anda bersama kami. Kami pun meminta kalian menghormati privasi yang kami butuhkan untuk mengarungi realita baru ini.

“Untuk menghormati keluarga Team Mamba, Mamba Sports Foundation telah membuka MambaOnThree Fund untuk membantu keluarga lain yang mendapatkan dampak dari tragedi ini. Untuk berdonasi, Anda bisa menuju MambaOnThree.org. Untuk meneruskan warisan Kobe dan Gianna lebih jauh untuk talenta-talenta muda, Anda bisa menuju MambaSportsFoundation.org.

“Terima kasih banyak karena telah menyemangati kami lewat doan kalian dan karena telah mencintai Kobe, Gigi, Natalia, Bianka, Capri, dan saya. #Mamba #Mambacita #GirlsDad #DaddysGirls #Family”

Pilihan Redaksi  NSH Rasa Stapac Usai Rizky Effendi Bergabung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed