oleh

Curhatan Andrew Wiggins Setelah Membela Warriors

-Basket-8 views

Bolabasket.net – Andrew Wiggins Curhat Perbedaan Bermain Di Timberwolves Dan Warriors

NBA : Pebasket terbaru Golden State Warriors yaitu Andrew Wiggins mengungkapkan perbedaan utama antara tim barunya dengan Minnesota Timberwolves. Wiggins mengakui jika Warriors mempunyai budaya kemenangan yang lebih baik ketimbang Timberwolves.

Seperti yang diketahui, Wiggins memang menjadi bagian dari pertukaran pemain antara Timberwolves dan Warriors. Wiggins ditukar oleh Timberwolves untuk mendapatkan sosok D’Angelo Russell. Bagi Wiggins, kesempatan bermain di Warriors adalah kesempatan berharga yang tidak boleh ia sia-siakan begitu saja. Meski sama-sama tim papan bawah untuk saat ini, tetapi Wiggins langsung merasa lebih nyaman bermain bagi skuat Warriors.

Sebelum terpuruk di musim ini, Warriors memang terkenal sebagai salah satu tim besar yang tampil begitu dominan. Sayangnya, mereka dirundung oleh berbagai masalah pada musim ini. Kevin Durant memutuskan untuk hengkang menuju Brooklyn Nets, sementara Stephen Curry dan Klay Thompson harus absen lama karena mengalami cedera yang parah.

“Kami kalah dengan jumlah yang banyak ketika bermain di Minnesota. Jadi datang ke tim ini (Warriors) dengan budaya kemenangan yang lebih baik, rasanya sangat berbeda. Ketika pertama kali saya datang ke tim ini, saya langsung merasakan atmosfer yang berbeda dari semua pemain, staff maupun tim kepelatihan. Semua anggota dari tim ini memikirkan satu fokus yaitu kemenangan. Hal itu yang saya inginkan ketika bergabung dengan sebuah tim basket profesional,” ucap Wiggins.

Pilihan Redaksi  Nikola Jokic Jadi Pemain Denver Yang Masuk Nominasi 10 Besar Tripel-dobel Terbanyak di NBA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed