oleh

Chris Paul Membawa OKC Thunder Raih Rekor Empat Kali Menang Beruntun

-Basket, Bola-38 views

bolabasket.net – Chris Paul Membawa OKC Thunder Raih Rekor Empat Kali Menang Beruntun, Oklahoma City Thunder terus memupuk asa. Mereka kini mengantungi rekor empat kali menang beruntun. Kemenangan terakhir didapat dengan mengalahkan Detroit Pistons 108-101 di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat, Jumat, 7 Februari 2020 waktu setempat.

Chris Paul, garda, berjasa mengantarkan Thunder meraih rekor positif tersebut. Ia mencetak 22 poin, 6 rebound, dan 7 asis saat menghadapi Pistons hari ini. Shai Gilgeous-Alexander, garda lainnya, menambahkan 21 poin dengan persentase tembakan 53,8 persen.

Danilo Gallinari pun beri kontribusinya

Danilo Gallinari juga tidak kalah kontribusinya. Ia menyumbang 19 poin dan 9 rebound untuk Thunder. Dennis Schroder 18 poin dari bangku cadangan. Steven Adams 16 poin dan 8 rebound.

Di sisi lain, Pistons mendapat asupan dari tiga pemainnya yang mencetak dobel digit angka. Reggie Jackson top skor dengan 28 poin. Christian Wood dobel-dobel 27 poin dan 12 rebound. Thon Maker 19 poin dan 7 rebound. Namun, asupan itu tidak berguna untuk memenangi pertandingan. Perolehan Pistons secara kolektif masih kalah dari Thunder yang tampil di depan pendukungnya sendiri.

Tuan rumah unggul pada kuarter satu dengan skor 29-24. Pistons berusaha untuk menekan sehingga perolehan poin kuarter berikutnya sama-sama 23. Skor total sementara 52-47.

Setelah istirahat, Thunder masih dalam kondisi unggul. Mereka bahkan mampu menambahkan 26 poin lagi. Thunder pun memimpin dengan skor 78-68. Margin mencapai 10 poin.

Pada kuarter empat, Pistons tampak tidak menyerah. Mereka masih berusaha untuk mencuri kemenangan di markas Thunder. Tim asal Detroit itu mencetak 33 poin. Pertandingan pun berubah sengit.

Thunder mati-matian menjaga asa. Mereka tentu tidak mau kalah di depan pendukungnya sendiri. Paul berperan penting pada saat-saat krusial. Upaya mereka pun terbayar. Thunder menang setelah membalas Pistons dengan 30 poin. Meski mencetak tiga angka lebih sedikit, mereka mampu menyegel kemenangan. Skor akhir 108-101.

Pilihan Redaksi  Kylian Mbappe Emosi Saat di Ganti Icardi

Selanjutnya, Thunder akan menghadapi Boston Celtics. Pertandingan berlangsung lusa di Chesapeake Energy Arena. Thunder berarti tidak akan ke mana-mana. Sementara Pistons justru harus segera pulang. Sebab, mereka akan menyambut New York Knicks di Little Caesars Arena besok. (GNP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed