oleh

Celtics Perpanjang Tren Buruk Warriors, Dengan Akurasi Tembakan Tinggi

-Basket-38 views

bolabasket – Boston Celtics jumpa Golden State Warriors dalam lanjutan laga NBA, Kamis malam, 30 Januari 2020, waktu setempat. Bermain di TD Garden, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Celtics secara konsisten memimpin jalannya pertandingan. Akurasi tembakan yang tinggi membuat Celtics menutup gim dengan kemenangan meyakinkan 119-104.

Akurasi keseluruhan Celtics berada di angka 48 persen sedangakan Warriors 43 persen. Salah satu hal yang menyokong akurasi tinggi tersebut adalah akurasi tripoin Celtics. Dari 35 percobaan, Celtics berhasil memasukkan 15 tembakan atau setara dengan 43 persen. Sekali lagi, Warriors kalah di akurasi ini usai hanya memasukkan 12/39 tembakan (43 persen).

Lima pemain Celtics catatkan dua digit poin. Gordon Hayward jadi top skor dengan 25 poin dan 8 rebound hasil dari 8/15 tembakan (53 persen). Pemain yang baru saja terpilih All Star, Jayson Tatum, mengikuti dengan 20 poin dann 6 rebound. Akurasi Tatum juga apik, 7/14 (50 persen).

Jaylen Brown cetak 18 poin dan 7 rebound dari 6/13 tembakan. Sayangnya, Brown harus menutup gim lebih cepat lantaran terkena fouled out. Kemba Walker menjadi satu-satunya pemain yang akurasinya di bawah 40 persen. Selama 31 menit, Walker mencetak 13 poin, 4 rebound, dan 5 asis dari 5/13 tembakan. Marcus Smart jadi satu-satunya pemain cadangan dengan dua digit poin usai mengemas 21 poin dan 6 asis hasil dari 5/10 tripoin.

D’Angelo Russell jadi penyumbang poin terbanyak untuk Warriors dengan 22 poin, 3 rebound, dan 5 asis selama 28 menit. Ia memasukkan 7/17 tembakan (41 persen). Alec Burks menyusul dari bangku cadangan dengan 18 poin dan 4 rebound. Damion Lee dan Glen Robinson melengkapi daftar dengan masin-masing mengemas 11 poin dan 7 rebound.

Pilihan Redaksi  Jusuf Nurkic Caritakan Tentang Kondisinya Sekarang: Sudah Pulih 60 Persen

Celtics terus menjaga posisi mereka di klasemen sementara Wilayah Timur. Kini mereka duduk di peringkat tiga dengan 32 kemenangan dan 15 kekalahan. Sebaliknya untuk Warriors, kekalahan ini jadi kekalahan kelima beruntun mereka. Warriors terpendam di dasar klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah (10-39).

Warriors akan meneruskan perjalanan tandang mereka di Wilayah Timur dengan mengunjungi Cleveland Cavaliers, lusa, waktu setempat. Celtics sendiri akan tetap di kandang untuk menjamu Philadelphia 76ers, di hari yang sama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed