oleh

BOOM ID Tim Pertama Menuju StarLadder ImbaTV Kiev Minor

-Lain-Lain-42 views

Tim pertama untuk mengklaim tempat di StarLadder ImbaTV Kiev kecil adalah BOOM ID setelah menjalankan tak terkalahkan melalui kualifikasi.

Tim laut berdasarkan dari Indonesia telah membuat gelombang di daerah dan di sirkuit Pro 2 Dota. Boom ID diundang langsung ke laut tertutup kualifikasi untuk StarLadder ImbaTV Kiev kecil setelah menunjukkan yang mengesankan di laut besar DreamLeague musim 11 Stockholm kualifikasi — datang ketiga secara keseluruhan dan nyaris kehilangan pada acara utama.

Menuju ke kualifikasi kecil, BOOM ID membuktikan bahwa mereka memang tim berikutnya dalam antrean untuk laut. Mereka melaju melalui playoffs kualifikasi StarLadder ImbaTV Kiev kecil yang tidak terkalahkan, mencatat DeToNator dan kemudian Lotac – tidak hanya sekali, tetapi dua kali.


Ini akan menjadi id BOOM penampilan kedua di DPC. Mereka sudah berpartisipasi dalam Bucharest kecil, tetapi berakhir dengan 7-8 tempat selesai dan dikumpulkan 28 poin DPC menempatkan mereka secara keseluruhan 28 dalam peringkat.

Harimau, menampilkan Danil “Dendi” Ishutin masih memiliki belum menemukan irama dan gagal untuk memenuhi syarat untuk baik besar atau kecil sejak pembentukan. Juga untuk dicatat adalah bahwa “Mushi Chai” Yee Fung tidak bermain dengan tim kualifikasi ini.

Kecil ketiga musim DPC 2018-2019 akan diselenggarakan di Kiev, Ukraina 7 Maret-10.

Delapan tim pertempuran itu keluar untuk porsi $300.000 hadiah renang, 500 poin DPC dan tiket sangat didambakan untuk DreamLeague musim 11 Stockholm utama.

Sumber : Gosugamers

Pilihan Redaksi  Instagram Down Berjam-jam, Facebook Langsung Ungkap Masalah dan Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed